Kamis, 25/04/2024 - 02:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Usai Lewati Pengabdi Setan, Miracle in Cell No.7 Ancam Habibie & Ainun

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kedatangan 2 film baru Indonesia pada Kamis (22/9) tak mengurangi antusiasme masyarakat untuk nonton film Miracle in Cell No.7. Film produksi Falcon Pictures itu kini telah melampaui rekor penonton film Pengabdi Setan dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hingga hari ke-15 penayangan, film yang dibintangi Indro Warkop, Vino G.Bastian, Tora Sudiro, Denny Sumargo, dan Mawar Eva De Jongh telah merangkul 4.248.490 penonton. Menggeser Warkop DKI Reborn 2 dan Pengabdi Setan dari posisi 8 dan 9 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pengabdi Setan rilisan 2017 mengumpulkan 4.206.103 jiwa. Sedangkan Warkop DKI Reborn 2 menyerap 4.083.190 penonton. Dengan rata-rata 283 ribu penonton perhari, Miracle berpotensi menyalip raihan penonton film Habibie & Ainun (4.601.249) dan Laskar Pelangi (4.719.453).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Public Figure yang Meninggal Dunia karena Kanker Usus Besar Seperti Hilbram Dunar

Habibie & Ainun dan Laskar Pelangi saat ini bertengger di peringkat 7 dan 6 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Tempat pertama dan kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa masih ditempati KKN Di Desa Penari (9.233.847) dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (6.858.616).

ADVERTISEMENTS

“Alhamdulillah.. Terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungannya ke lapas untuk #JengukBapakDodo di Miracle in Cell No.7. Peluk hangat dari Bapak Dodo dan Ika. Ayo ajak orang-orang tercinta nonton weekend ini,” tulis Vino G.Bastian di akun Instagramnya, Jumat (23/9).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Film The Batman-Part II Diundur, Pemain Diharapkan Mulai Syuting April 2025

Penantang serius Miracle bukan datang dari Sayap-Sayap Patah atau Mencuri Raden Saleh. Penantang Miracle justru dari pendatang baru Jailangkung: Sandekala. Film garapan sutradara Kimo Stamboel sukses menjerat 103.577 penonton di hari pertama pemutaran.

Miracle in Cell No.7 mengadaptasi film Korea berjudul sama karya sutradara Lee Hwan-kyung. Indonesia menjadi negara ketujuh yang membuat ulang Miracle In Cell No. 7. Sebelumnya Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. (Ind)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi