Sabtu, 20/04/2024 - 11:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Terbongkar! Anne Sebut Kang Dedi Mulyadi Nggak Mesra di Depan Kamera, Cuma di Belakang

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Di tengah gugatan cerai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne kepada anggota DPR RI, Kang Dedi Mulyadi, kini video-video keduanya di Youtube banyak ditonton orang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam salah satu video, Anne Ratna mengaku Kang Dedi Mulyadi tidak mesra atau romantis di depan kamera, melainkan hanya di belakang saja.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Guyonan antara Kang Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika itu diunggah Youtube Pangeran hidayat Kancil 6 bulan lalu. 

ADVERTISEMENTS

Saat itu ada acara selametan di rumah Kang Dedi, dan hadir sejumlah orang, di antaranya Hidayat yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Purwakarta yang juga anggota Fraksi PKB.

Dalam video berjudul “Candaan Kang Dedi VS Ambu Anne di Lembur Pakuan, Kang Hidayat Kena Semprot Istri” itu sempat ada candaan bahwa beberapa orang senang bikin video kolaborasi dengan Dedi Mulyadi karena pansos (panjat sosial). Dengan cara itu, subscriber channel Youtubenya bisa cepat naik.

“Memang kalau colab sama Ayah (panggilan Anne kepada Kang Dedi) bisa naik (subscribernya) gitu,” tanya Anne kepada Kang Dedi dikutip Suara Denpasar, 29 September 2022.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“O, iya,” jawab Kang Dedi.

Berita Lainnya:
BoA Berikan Sinyal Ingin Pensiun, Penggemar Patah Hati

“Bapak bertiga ini nempel terus kok gak naik (subscribernya)?” kata Anne penuh canda.

“O, naik dari 19 jadi 21 ribu,” sergah Kang Dedi.

“Ya, masa segitu. Ambu aja belum kolab sama Kang DM (Dedi Mulyadi) sudah 85 ribu (subscribernya),” kata Anne yang juga memiliki channel Youtube Ambu Anne Channel.

“Itu kan orang tahu itu (Anne) istrinya (Dedi Mulyadi). Coba tulis di sana bukan istri Dedi Mulyadi,” lanjut Kang Dedi.

“Gak ada tulisan begitu,” kata Anne.

“Tapi orang tahu istri Dedi Mulyadi. Coba lihat yang komen di bawahnya, Bu Anne istri Pak Dedi Mulyadi cantik,” kata Dedi dengan canda.

“Harusnya bapak komen dong, istri saya cantik luar biasa. Gitu dong. Bapak tidak pernah pernah komen itu,” kata Anne.

“Masa komen gitu,” jawab Kang Dedi.

“Ya sekali-kali dong. Jangan hanya di belakang layar. Masa kalau di belakang layar romantis. Orang juga pengin tahu dong kalau Kang DM romantisnya seperti apa,” papar Anne.

Percakapan antara Kang Dedi dan Anne Ratna itu mendominasi dalam video Youtube Pangeran Hidayat Kancil. Yang lain hanya sesekali menambahi candaan keduanya.

Lebih lanjut, Anne Ratna mengatakan, supaya tidak menjadi fitnah, harusnya seseorang itu balance (seimbang).  Harusnya sama romantisnya di belakang kamera dan di depan kamera.

Berita Lainnya:
Tayang 25 Juni, I Am: Celine Dion Ungkap Kehidupan Pribadi 'Queen of Power Ballads'

“Ini tidak bagus ini pemirsa. Bapak Pangeran Hidayat Kancil sama istrinya ini ternyata perhatiannya di belakang layar. Ini sama seperti Kang DM,” jelasnya dengan penuh tawa.

Lanjut Anne, orang harus konsisten. Kalau di depan orang A, di belakang juga A. Kalau tidak, katanya, maka harus ada pertanyaan.

“Jangan-jangan kalau tidak mau di depan orang banyak ada apa? Ah… apakah ada yang marah terhadap Bapak Pangeran Hidayat Kancil ketika mesra sama istrinya,” papar Anne lantas tertawa.

Dari video ini, antara Kang Dedi dan Anne Ratna terlihat lepas. Bahkan tertawa terbahak-bahak. Mereka saling gojlok. Hubungan keduanya pun terlihat sangat cair, tidak menunjukkan ada masalah dalam komunikasi antara keduanya.  

Sebagaimana diketahui, selama ini hubungan keluarga Kang Dedi Mulyadi dan istrinya Anne Ratna Mustika tenang-tenang saja. Bahter rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini tiba-tiba digoyang gelombang besar. Anne Ratna menggugat cerai Dedi Mulyadi ke Pengadilaan Agama Purwakarta. Rencananya, sidang perdana akan digelar 5 Oktober 2022 mendatang. 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi