Jumat, 19/04/2024 - 04:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Wow! Rizky Billar Ditinggalkan Ratusan Ribu Pengikut Instagram dalam 3 Hari

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Rizky Billar mulai memetik buah dari benih yang dia tanam sendiri. Dugaan tindak KDRT yang membuat istrinya, Lesti Kejora, harus mendapat perawatan selama beberapa hari di rumah sakit membuat publik geram. Imbasnya, ratusan ribu akun memilih untuk tak lagi menjadi pengikut Instagram Billar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Terdapat pemandangan berbeda dari akun Instagram Rizky Billar. Jumlah pengikutnya yang semula 12,9 juta kini susut menjadi 12,8 juta. Terpantau dari socialblade, penyusutan jumlah pengikut Instagram Billar terjadi alam 3 hari terakhir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Minggu (2/10), berkurang 55.763 pengikut. Senin (3/10), 40.710 pengikut. Selasa (4/10), 11.391 pengikut. Entah hari ini, Rabu (5/10) dan esok hari, Kamis (6/10). Menariknya sejak kasus dugaan KDRT Mencuat Billar tidak menonaktifkan atau membatasi kolom komentar semua postingannya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Kerudung, Postingan Atalia Jadi Perhatian

Rizky Billar dan Lesti (Instagram(

Pria asal Medan itu juga memilih untuk tidak aktif di Instagram. Terakhir ia membuat postingan Selasa (27/9) lalu atau sehari sebelum dia melakukan tindak KDRT kepada Lesti. Dalam postingan terlihat Billar dan istri, Lesti Kejora sedang makan malam di atas ketinggian 50 meter di kawasan Semanggi Jakarta.

“@lestykejora makannya pasti tremor hihi,” tulis Billar.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kolom komentar postingan itu yang kemudian diserbu netizen untuk mengeluarkan kekesalan sekaligus kekecewaan mereka atas kejadian yang dialami Lesti Kejora. Sampai berita ini tayang, sudah lebih dari 109 ribu komentar mampir di postingan tersebut.

Berita Lainnya:
Cameo tak Terduga di K-Drama 'Queen Of Tears'

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai aktif gabung di Instagram pada Januari 2013. Penambahan pengikut tertinggi terjadi pada Juli 2020, hingga lebih dari 2 juta. Saat itu Billar dinarasikan ditinggal kawin sahabat yang juga diam-diam dia taksir, Dinda Hauw. Dinda lebih memilih Rey Mbayang ketimbang Billar.

Bulan sebelumnya padahal, hanya mendapat penambahan 34 ribu pengikut. Saat menikahi Lesti secara resmi pada Agustus 2021, Instagram Billar mendapat tambahan hampir 900 ribu pengikut.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi