IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Wow! Rizky Billar Ditinggalkan Ratusan Ribu Pengikut Instagram dalam 3 Hari

Rizky Billar dan Lesti (Instagram(
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Rizky Billar mulai memetik buah dari benih yang dia tanam sendiri. Dugaan tindak KDRT yang membuat istrinya, Lesti Kejora, harus mendapat perawatan selama beberapa hari di rumah sakit membuat publik geram. Imbasnya, ratusan ribu akun memilih untuk tak lagi menjadi pengikut Instagram Billar.

Terdapat pemandangan berbeda dari akun Instagram Rizky Billar. Jumlah pengikutnya yang semula 12,9 juta kini susut menjadi 12,8 juta. Terpantau dari socialblade, penyusutan jumlah pengikut Instagram Billar terjadi alam 3 hari terakhir.

Minggu (2/10), berkurang 55.763 pengikut. Senin (3/10), 40.710 pengikut. Selasa (4/10), 11.391 pengikut. Entah hari ini, Rabu (5/10) dan esok hari, Kamis (6/10). Menariknya sejak kasus dugaan KDRT Mencuat Billar tidak menonaktifkan atau membatasi kolom komentar semua postingannya.

Rizky Billar dan Lesti (Instagram(

Pria asal Medan itu juga memilih untuk tidak aktif di Instagram. Terakhir ia membuat postingan Selasa (27/9) lalu atau sehari sebelum dia melakukan tindak KDRT kepada Lesti. Dalam postingan terlihat Billar dan istri, Lesti Kejora sedang makan malam di atas ketinggian 50 meter di kawasan Semanggi Jakarta.

“@lestykejora makannya pasti tremor hihi,” tulis Billar.

Kolom komentar postingan itu yang kemudian diserbu netizen untuk mengeluarkan kekesalan sekaligus kekecewaan mereka atas kejadian yang dialami Lesti Kejora. Sampai berita ini tayang, sudah lebih dari 109 ribu komentar mampir di postingan tersebut.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 mulai aktif gabung di Instagram pada Januari 2013. Penambahan pengikut tertinggi terjadi pada Juli 2020, hingga lebih dari 2 juta. Saat itu Billar dinarasikan ditinggal kawin sahabat yang juga diam-diam dia taksir, Dinda Hauw. Dinda lebih memilih Rey Mbayang ketimbang Billar.

Bulan sebelumnya padahal, hanya mendapat penambahan 34 ribu pengikut. Saat menikahi Lesti secara resmi pada Agustus 2021, Instagram Billar mendapat tambahan hampir 900 ribu pengikut.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Wow! Rizky Billar Ditinggalkan Ratusan Ribu Pengikut Instagram dalam 3 Hari
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!