Selasa, 21/05/2024 - 21:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kenduri Rakyat, Jarnas Anies Baswedan Yogyakarta Gelar Tumpengan Dukung Anies Capres 2024

BANDA ACEH – Jaringan Nasional Anies Baswedan di Yogyakarta menggelar kenduri rakyat sebagai bentuk doa bersama dan syukuran untuk Anies Baswedan, Minggu (16/10/2022). Kenduri Rakyat juga digelar serentak di seluruh Indonesia mulai dari Sumatra, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, hingga Sulawesi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Tumpengan dan Kenduri Rakyat untuk Anies Baswedan ini sekaligus mendoakan keberhasilan anies Baswedan dalam memimpin ibu kota Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurut koordinator Jaringan Nasional DIY-Jateng-Jawa Timur, Fahmi Rosyadi, di Yogyakarta dukungan murni dari arus bawah, masyarakat bawah yang ingin perubahan terjadi di negeri ini, salah satunya mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 mendatang.

Berita Lainnya:
HIMASA Universitas BSI kampus Bogor Gelar Workshop Mendeley

“Ini murni dari masyarakat, para relawan bergotong royong membuat tumpengan pada Kenduri Rakyat di kawasan kuliner Pendhopo Lawas. Masyarakat akar rumput berharap sosok pemimpin Indonesia di masa depan adalah pada diri Anies Baswedan,” jelas Fahmi, Minggu (16/10/2022).

Menurutnya, kegiatan Kenduri Nasional digelar serentak 16 Oktober 2022 di seluruh wilayah di Indonesia seperti DIY, kota kabupaten di Jawa Tengah seperti Banyumas hingga kota-kota di Jawa Timur mulai Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Ponorogo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Blitar, Kediri kota, Kabupaten Kediri, Jember, Lumajang, Tulungagung, Ponorogo, Sampang dan Pamekasan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Selain itu juga dilakukan di kota kota luar jawa mulai dari Sumatera di Jambi dan Palembang hinga Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Kemudian di Bandung dan Bali.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Cukupkah Gaji Rp 5 Juta untuk Hidup Layak di Jakarta?

Fahmi mengungkapkan hingga saat ini Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan datang dari berbagai kalangan, baik petani, nelayan, buruh, seniman dan budayawan, hingga para ulama maupun pekerja non informal.

“Dukungan datang juga dari para penyandang disabilitas, millenial, hingga masyarakat dari berbagai komunitas. Semua berharap apa yang sudah dilakukan dan dikerjakan Anies Baswedan di Jakarta yang membawa hak-hak rakyat dalam setiap kebijakannya, bisa memanusiakan rakyat Indonesia seluruhnya. Kita saling mendoakan agar Anies Baswedan tampil sebagai pemimpin negeri ini,” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi