Kamis, 02/05/2024 - 14:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Aceh Barat Tekankan Kedisiplinan ASN

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Pj Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi memimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, Senin, (17/10/22).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mahdi Efendi mengatakan bahwa apel gabungan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi guna mendorong motivasi dan etos kerja para ASN dilingkup pemerintahan Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Apel gabungan tersebut di ikuti oleh seluruh pejabat daerah, diantaranya, Sekretaris daerah (Sekda), para asisten dan staf ahli Bupati, para kepala SKPK, para Camat, serta seluruh ASN yang berkantor di komplek kantor Bupati Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Yayasan Wakaf Baitul Asyi Gandeng Bank Aceh Terima Wakaf
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Oleh sebab itu, dalam pelaksanaan roda pemerintahan Aceh Barat kedepan, Mahdi Berharap adanya kedisiplinan dari setiap ASN serta menjunjung tinggi nilai profesionalitas yang merupakan salah satu faktor penunjang dalam menentukan keberhasilan terhadap berbagai realisasi program kerja dan kegiatan ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Tanggung jawab bagi seluruh ASN adalah mampu bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya masing-masing, dengan menerapkan kedisiplinan yang tinggi dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku” tegas Mahdi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kecuali itu, Ia juga menyampaikan kepada kepala SKPK agar dapat berperan aktif dan menindaklanjuti 8 isu utama yang menjadi perhatian serius pemerintah saat ini, diantaranya pengendalian inflasi daerah, penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, persiapan pemilu dan pilkada tahun 2024, realisasi DOKA, pemberdayaan ekonomi, mitigasi bencana, serta Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW).

Berita Lainnya:
Lantik Pengurus MPD Aceh Tamiang, Ini Arahan Pj Bupati Asra

Untuk melaksanakan hal tersebut, kata dia, diperlukan sinergitas yang baik dari seluruh jajaran aparatur Pemkab Aceh Barat bersama pemerintah Provinsi dan Pusat, sehingga berbagai persoalan dan tantangan pembangunan kedepan, dapat terselesaikan dengan baik dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat tuturnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi