IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Semarakkan HUT PU Ke-77, Dinas PUPR Aceh Barat Gelar Lomba Badminton Antar Instansi

featured
Kadis PUPR Aceh Barat, Dr.Ir Kurdi, ST,MT, FOTO/ist

MEULABOH – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat mengelar Badminton Antar Instansi/PB klub lingkup Kabupaten Aceh Barat dan Aceh Jaya serta sejumlah perlombaan menarik lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) tahun 2022 dengan mengusung tema “PUPR Badminton Bhakti Negeri”

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh Dr.Ir.Kurdi, ST,MT,IPM Jum’at (26/11) menyebutkan khusus untuk pertandingan ekshibisi Badminton akan dilaksanakan pada tanggal 2; Desember 2022 pukul 16.00 WIB di GOR PB Jalan Abadi Gampong Rundeng Meulaboh.

Sementara untuk pertandingan badminton antar instansi/PB klub akan digelar pada tanggal 3-4 Desember 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kurdi menambahkan untuk kelancaran selama pertandingan badminton nantinya akan dilakukan technical meeting pada tanggal 29 November 2022 pukul 10.00 wib yang akan dilaksanakan di aula Dinas PUPR Aceh Barat.

Khusus untuk pertandingan Badminton ini dirinya mengundang untuk dapat hadir dan dapat mengirimkan peserta sebanyak tiga pasang atau enam orang dan Person In Charge (PIC) mengikuti pertandingan tersebut, ujar Kurdi.

Untuk penjelasan lebih lanjut serta untuk mengirim peserta dapat menghubungi Fadly Octara sekretaris Dinas PUPR Aceh Barat nomor kontak 085277002123, jelasnya.

“Kita juga di Dinas PUPR pada hari Jum’at 25 November 2022 juga melaksanakan gotong royong Jum’at bersih, dalam rangka menyambut hari PU Ke-77” ujar Kurdi.[]

 

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Semarakkan HUT PU Ke-77, Dinas PUPR Aceh Barat Gelar Lomba Badminton Antar Instansi
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!