Sabtu, 04/05/2024 - 05:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sempat Berharap Gibran Batal Jadi Cawapres, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon Pamit

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon sempat dilematis. Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) bertentangan dengan ilmu yang dia pelajari di Fakultas Hukum.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Walau putusan itu melempangkan jalan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka jadi cawapres, Jansen sempat berharap tidak terjadi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Mungkin akan rumit keadaan ke depan ini. Ketika hati, pikiran, dan nilai-nilai yang dipegang-diyakini selama ini akan tabrakan dengan keadaan yang akan terjadi,” cuit Jansen di akun Twitternya tak lama setelah MK membacakan putusan gugatan batas usia capres-cawapres.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Benar jalannya hari ini sudah dibuka namun semoga jalan ini tidak jadi diambil pak. Demi kebaikan dan juga gugurkan segala tuduhan,” pintanya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Faktanya, Prabowo Subianto tetap memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres. Presiden Jokowi pun merestui putranya jadi wakil Prabowo pada Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Jansen tak punya pilihan lain. Ikut mendukung Prabowo-Gibran atau keluar dari Partai Demokrat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
PDIP: Ada di Dalam atau Luar Pemerintahan Demi Kepentingan Rakyat

Jansen yang rajin mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam perjalanannya akhirnya pamit melalui akun Twitter, Senin 23 Oktober 2023. Berikut pernyataan lengkapnya:

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

PARA SAHABATKU, AKU NYUWUN PAMIT:

Panjang sekali dan penuh dinamikanya pencapresan kali ini, sampai akhirnya hari terakhir telah tiba, besok akan mendaftar dan posisi tiap2 orang akan terang benderang:

1) Sebagai kader yg patuh pada putusan organisasi bahkan ditubuh Partai jadi penegak aturan terhadap keputusan yg telah diambil krn jadi Hakim Mahkamah Partai — krn semalam telah diputuskan dan besok akan mendaftar — saya mohon izin kpd banyak teman2 semua disini yg selama ini seiring, sejalan dan seperjuangan, bahwa di Pilpres kali ini kita mungkin berbeda pilihan, sahabatku.

2) Semoga perbedaan pilihan Politik yg akan terjadi 4 bulan kedepan ini tidak akan mengubah apalagi sampai menghancurkan hubungan persahabatan kita yg usianya jelas jauh lebih lama dari itu.

Sebagai manusia tentu ada diantara kita yg terikat dgn aturan di tempat masing2 seperti halnya saya. Itulah organisasi. Walau diantara kita tentu saja lebih banyak yg terbebas dari itu karena tidak terikat hal sama.

Berita Lainnya:
Bobby Klaim Sudah Kantongi Restu Jokowi Maju Pilkada Sumut

3) Sebagaimana pilpres2 yg lalu dimana saya selalu total memperjuangkan kandidat yg telah diputuskan, saya mohon pamit kpd para sahabat semua: di Pilpres kali ini saya mendukung Pak @prabowo sbg Calon Presiden dgn Cawapresnya Mas Gibran @gibran_tweet.

Selamat berjuang utk kita semua sahabatku dalam memperjuangkan dan memenangkan kandidat masing2. Pilihan kita kali ini mungkin beda namun rasa perkawanan kita tetap sama. Buah persahabatan yg telah dipupuk bertahun-tahun ini.🙏Hormatku,

— JANSEN SITINDAON (*)

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi