Rabu, 01/05/2024 - 00:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OLAHRAGA

Pj Gubernur Aceh Semangati Atlet Pelatda PON

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki, memberi arahan dan menyemangati atlet Aceh pada Apel Atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Pekan Olahraga Nasional Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh tahun 2023, dalam rangka persiapan menghadapi PON XXI tahun 2024, di GOR KONI Aceh, Selasa (12/12/2023) pagi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Persiapkan diri sebaik-baiknya. Kalian harus memiliki kebanggan pada diri sendiri, bahwa kalian datang ke arena mewakili masyarakat Aceh. Lakukan yang terbaik dan ukir sejarah kalian sendiri,” ujar Gubernur dengan nada motivasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Oleh karena itu, Achmad Marzuki mengingatkan para atlet untuk selalu disiplin berlatih, menambah porsi latihan dan terus meyakinkan diri sendiri dan memupuk kepercayaan diri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
HUT Ke-44, Pengurus YKB Polda Aceh Gelar Olahraga Bersama
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Jaga kedisiplinan, terus yakinkan diri bahwa kalian bisa melakukan lebih baik lagi dan lebih baik lagi. Saya ingin kalian membawa nama baik Aceh agar menjadi lebih hebat. Semua itu tentu perlu kerja keras. Dan, masih ada waktu untuk mempersiapkan itu semua, kuncinya adalah disiplin berlatih dan kepercayaan diri,” kata Gubernur berpesan.

ADVERTISEMENTS

Dalam arahannya, Gubernur juga mengingatkan KONI dan para pelatih untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan atlet, agar bisa mempersiapkan diri lebih baik lagi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“KONI Aceh tentu bertanggungjawab untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan para atlet. Kepada para pelatih, kami titipkan para atlet, tolong dijaga dan dibina mereka dengan baik,” kata Gubernur.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Serahkan SK Pengangkatan PPPK di Aceh Tengah

“Ingat, disiplin, kebanggaan, kebersamaan serta kehormatan Aceh, penting untuk selalu kalian tanamkan dalam diri masing-masing. Kerja keras, tingkatkan waktu latihan. Jaman berubah, tantangan semakin berat, rekor demi rekor tentu akan terus diperbaharui. Tentu akan sangat membanggakan Aceh, jika kalian berada di antara rekor-rekor baru tersebut,” pungkas Achmad Marzuki.

Pada PON XXI Aceh-Sumut, Kontingen Aceh menargetkan masuk dalam 10 besar nasional.

Usai memberi arahan dan menyemangati para atlet, Penjabat Gubernur bersama Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin Abubakar, serta para tamu undangan lainnya menyaksikan demonstrasi para atlet Aceh dari sejumlah cabang olahraga. [*]

Artikel Pj Gubernur Aceh Semangati Atlet Pelatda PON pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi