Kamis, 02/05/2024 - 15:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Harga GoPro Hero 10 Black Terbaru dan Spesifikasi, dan Fitur Unggulannya!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bagi Anda yang mencari kamera profesional, ada kabar baik dengan hadirnya seri terbaru dari GoPro, yaitu GoPro Hero 10 Black. Sudah banyak yang penasaran dengan harga GoPro Hero 10 Black ini karena mengusung berbagai fitur keren dan unggul. Brand ternama ini terkenal dengan produk berupa kamera aksi yang menghadirkan gambar berkualitas.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Menurut laman Disway Jogja, salah satu poin yang harus dipertimbangkan dalam memilih kamera adalah tujuan dari pengambilan gambar itu sendiri. Jika ingin mendapatkan gambar yang bagus tentu harus menggunakan kamera profesional.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Harga GoPro Hero 10 Black Terbaru dan Spesifikasi, dan Fitur Unggulannya

Berkaitan dengan berbagai desain kamera, produk dari GoPro selalu unggul karena mengedepankan teknologi. Anda bisa menggunakannya untuk mengabadikan berbagai momen hingga membuat konten yang menarik dengan visualisasi gambar detail dan suara yang jelas.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Produk unggul yang ditawarkan oleh GoPro sebanding dengan harganya. Tidak heran jika banyak pengguna yang rela membayar harga GoPro Hero 10 Black karena bisa mendapatkan kualitas gambar terbaik. Apa saja keunggulan yang diusung oleh seri ini?

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

1. Prosesor baru

GoPro Hero 10 Black mengusung prosesor jenis GP2 yang lebih mumpuni dan responsif sehingga bisa menghasilkan gambar yang lebih stabil. Kemampuannya dalam mereduksi suara yang masuk memudahkan pengguna karena dapat menghasilkan rekaman yang jelas tanpa harus banyak melakukan editing.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Sales Pipeline dan CRM: Kombinasi Jitu Memajukan Bisnis

2. Resolusi tinggi

Untuk resolusi gambar, seri ini menghadirkan gambar yang sangat berkualitas. Anda bisa merekam gambar dengan hasil detail berkat resolusi yang mencapai 5,3 ribu. Dengan seri Hero ini Anda juga bisa menghasilkan video dengan resolusi 2,7K (60, 120, 240fps) serta 4K (24, 30, 60, 120fps). Tidak hanya merekam, pengguna juga bisa melakukan live streaming dengan resolusi tertinggi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

3. Fitur horizontal levelling

Pada saat merekam objek, bisa jadi kamera akan bergerak sehingga posisinya berubah. Anda tetap bisa menghasilkan gambar horizontal jika menggunakan seri ini karena ada fitur horizontal levelling yang dapat mengunci posisi horizontal walau kameranya diputar. Fitur ini mampu mengunci gambar dengan kemiringan 45 derajat

Dibandingkan pada seri sebelumnya, kemampuan dalam mengunci gambar naik 18 derajat. Sayangnya fitur horizon Levelling hanya bisa dipakai jika memilih mode perekaman video dengan resolusi 4K (60fps), 2,7K, atau 1080p (120fps).

Berita Lainnya:
Aplikasi Ini Maksimalkan Potensi Fiksi dan Minat Baca di Indonesia

4. Penyimpanan cloud

Seperti pada cara kerja smartphone, seri ini dapat menyimpan gambar dengan fitur cloud jika pengguna berlangganan dengan harga tertentu. Fitur ini dapat membantu Anda untuk menjaga agar hasil tangkapan kamera tidak hilang karena ada back up yang aman.

GoPro Hero 10 Black masih mempunyai banyak fitur keren lainnya, yaitu tahan air hingga 10m, Schedule & Duration Captures, Hindsight, Max Lens Mod, jack audio 3,5 mm, dan USB-C. selain itu juga ada fitur Hyper Smooth 4.0 yang berfungsi sebagai stabilisator

Harga GoPro Hero 10 Black sangat sesuai dengan keunggulan dan fitur yang diusungnya, yaitu sekitar Rp. 8,5 juta. Anda dapat membeli kamera terbaik ini di Blibli yang merupakan marketplace terpercaya dan terbesar di Indonesia.

Berbelanja di Blibli aman karena seller hanya menjual produk sesuai dengan spesifikasi yang dicantumkan. Untuk pengiriman produk yang Anda beli juga aman karena seller menyediakan pilihan ekspedisi terbaik.

Harga GoPro Hero 10 Black yang ditawarkan oleh seller Blibli merupakan harga terbaik sehingga Anda tidak akan merasa rugi setelah berbelanja. Segera pesan GoPro Hero 10 Black di Blibli!

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi