Rabu, 01/05/2024 - 09:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Gubernur Aceh Ajak Garuda Indonesia Dukung Pelaksanaan PON XXI

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami, mengajak maskapai Garuda Indonesia Airways untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024, yang akan berlangsung pada September mendatang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Gubernur Aceh saat menerima kunjungan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera, Fitria Ruswita dan General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan, di ruang kerja Gubernur, Kamis (21/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“PON adalah event besar, ini tentu menjadi momentum yang sangat baik bagi Aceh untuk mempromosikan Bumi Serambi Mekah ini secara lebih luas kepada saudara-saudara kita para kontingen PON se-Indonesia. Oleh karena itu, dari sektor transportasi udara, Garuda tentu harus turut berkontribusi bagi suksesnya pelaksanaan PON di Aceh,” ujar Bustami.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Besok, Pemerintah Aceh Serahkan SK Jabatan Fungsional PNS dan PPPK
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menanggapi hal tersebut, Vice Presiden Garuda Infonesia Wilayah Sumatera Fitria Ruswita, menyatakan kesiapan maskapainya mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dengan menambah jumlah flight.

ADVERTISEMENTS

“Garuda Indonesia tentu sangat mendukung suksesnya pelaksanaan PON XXI. Untuk PON, sejak 23 Agustus hingga 24 September Garuda Indonesia akan melakukan penambahan 2 hingga 3 flight setiap harinya. Secara tempat duduk ada sebanyak hampir 16 ribu penambahan,” ujar Fitri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami siap lakukan tiketing dan resevasi di lokasi yang strategis yang ramai, jadi kontingen tidak perlu ke counter Garuda Indonesia. Kita juga melakukan pelayanan cargo,” imbuh Fitri.

Berita Lainnya:
UNPAB Medan Gelar Kuliah Umum Tentang Penerapan Restoratif Justice Pidana Medis

“PON adalah event besar tentu sangat kita support, kami komit agar PON sukses di Aceh. Kami juga siap membantu sosialisasi pelaksanaan PON, dengan sosialisasi dan promosi di Bandara maupun di kabin pesawat,” pungkas Fitri.

Pada pertemuan tersebut Pj Gubernur Aceh Bustami turut didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Aceh T Faisal. Sedangkan Vice Presiden Garuda Indonesia Wilayah Sumatera turut didampingi oleh General Manager Garuda Indonesia Wilayah Aceh Nano Setiawan. []

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi