Selasa, 30/04/2024 - 01:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

Sponsored
BISNISEKONOMI

Bank Aceh Syariah Raih Five Star Innovation Exellent Award 2024 Kategori Reputable Bank

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – PT. Bank Aceh Syariah raih penghargaan pada acara Five Star Innovation Exellent Award 2024 di Grand Keisha Hotel, Yogyakarta, Kamis (28/3/2024) yang diterima langsung oleh Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, T. Zulfikar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah menyebutkan, penghargaan tersebut diperoleh Bank Aceh sebagai Bank as The Most Reputable Bank in Innovation and Banking Service System of the Year 2024 untuk kategori Reputable Bank.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Penghargaan diberikan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerjasama dengan National Awarding Research Center.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dengan penghargaan tersebut, kata Muhammad Syah, maka akan semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan pilihan layanan yang memberikan banyak manfaat bagi nasabah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mobil Terperosok di Bocimi, Komisi V: Operator Tol Harus Ganti Rugi

“Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi atas reputasi terbaik dalam innovasi dan sistem layanan yang diberikan Bank Aceh kepada nasabah,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Muhammad Syah menjelaskan, adapun aspek-aspek yang menjadi bahan penilaian adalah, Kinerja, Prestasi, Dedikasi, Kredibilitas dan Inovasi serta Integritas yang berdampak positif bagi masyarakat luas dalam pembangunan bangsa dan negara.

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Direktur Utama Bank Aceh Syariah (BAS), Muhammad Syah. FOTO/Dok. Bank Aceh Syariah. Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Capaian ini merupakan apresiasi bagi seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi positif bagi Bank Aceh. Ini tentunya menjadi penghargaan bagi seluruh masyarakat Aceh dan Pemerintah Daerah selaku pemegang saham serta seluruh pihak yang telah memberikan dukungan.

Berita Lainnya:
Angkasa Pura Layani 35,3 Juta Penumpang pada Kuartal I 2024

Pencapaian ini akan memacu kami untuk terus lebih baik di masa yang akan datang. Sebagai penguasa pangsa pasar aset di Aceh, Bank Aceh aman terus melakukan sejumlah transformasi untuk akselerasi bisnis yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Untuk diketahui, “Five Star Innovation Excellent Award 2024” adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Perusahaan, Lembaga Swasta/Pemerintah, Lembaga Pendidikan, Professional atas keberhasilannya menciptakan terhadap produk atau jasa.

Acara ini diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerjasama dengan Nastional Awarding Research Center.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi