Kamis, 02/05/2024 - 00:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Meninggal Dunia, Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf untuk Semua Orang, Isinya…

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama tersebut pertama kali dikabarkan meninggal melalui unggahan aktor film Agak Laen, Oki Rengga Winata.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Diketahui, Babe Cabita tutup usia pada pukul 6.38 WIB karena mengidap penyakit langka anemia aplastik. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kabar meninggalnya komedian berambut kribo ini mengejutkan semua orang. Tak hanya itu, netizen juga menyoroti unggahan Babe Cabita sebulan lalu yang berisikan permohonan maaf untuk semua orang. 

ADVERTISEMENTS

Pada 1 Maret 2024, Babe Cabita menyampaikan permohonan maafnya untuk semua orang yang mengenalnya lewat media sosial Instagram pribadinya. Pesan itu ditulisnya sebelum memasuki bulan Ramadhan dengan latar hitam.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Bupati: Kepulauan Seribu Perlu Inovasi Pengembangan Pariwisata

 “Assalamualaikum, di hari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadhan, aku Babe Cabita/ Yoga ingin meminta maaf kepada semua yang membaca atau netizen apabila aku ada salah, menyakiti hati, bila ada konten yang menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yang tidak baik lewat DM. Aku mohon maaf dengan tulus dan semoga kalian bisa memaafkannya. 

Tengkiu perimutz,” tulis Babe Cabita di akun Instagramnya @babecabiita. Postingan tersebut seakan menjadi pesan perpisahan yang disampaikan oleh komika berumur 34 tahun tersebut. 

Warganet kembali menyoroti postingan tersebut dan memberikan doanya melalui kolom komentar. “Berarti tulisan ini dibuat tepat sudah masuk Alm 40 hari. Husnul khotimah ya Babe,” tulis seorang netizen. 

Netizen juga menilai bahwa tulisan permintaan maaf Babe Cabita tersebut merupakan sebuah firasat yang dirasakan sebelumnya. “Ternyata benar ya, firasat 40 hari menuju kematian itu ada,” cuit netizen. 

Berita Lainnya:
5 Tahun Lagi Anies Bisa Jadi Seperti Prabowo Jika Terima Tawaran Menteri

“1 Mei – 9 April (40 hari)” komentar netizen lain. Seorang warganet juga menilai unggahan Babe Cabita menjadi salah perpisahan baginya kepada semua orang.

 “Dan ternyata, permintaan maaf Babe Cabita ini permintaan maaf terakhirnya dan menjadi salam pamit bagi semua yang mengenal beliau,” kata seorang warganet. 

“Ya Allah… Sebelum ia berpulang, bahkan ia sempat meminta maaf, seorang menjadi pertanda sebelum kepergiannya. Mudah-mudahan husnul khotimah ya bang. Aamiin,” tulis warganet lain. 

Diketahui, rencananya jenazah Babe Cabita akan dimakamkan hari ini, Selasa, 9 April 2024 di TPU Cirendue, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi