Jumat, 19/04/2024 - 12:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Amanda Rigby Ketawa Membaca Rumor Paling Gila Tentang Dirinya di Media

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Amanda Rigby yang dikenal lewat komedi situasi Kejar Tayang, dengan gaya bahasanya yang seperti Cinta Laura ini, bakal kembali ke layar lebar lewat genre drama dan tema cinta yang lumayan berat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Atas Nama Surga adalah film Amanda Rigby yang akan rilis 16 Juni mendatang di bioskop. Sebuah film yang bertutur tentang poligami. “Lumayan berat, sih ini buat aku. Ini drama banget, banyak mempermainkan emosi. Aku jadi Salwa, wanita yang sudah menikah, tapi masih memendam cinta lamanya. Suatu hari dia bertemu dengan pria dari masa lalunya, yang pernah dia cintai, di sinilah kemudian konflik batin itu dimulai,” papar Amanda, Selasa (31/5).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lima Film dengan Adegan Kejar-kejaran Terbaik Sepanjang Masa

Amanda Rigby (Markuat/tabloidbintang.com)

ADVERTISEMENTS

Pria dari masa lalu tersebut, sayangnya sudah menikah. Antara hati, logika, religi, dan persahabatan, di sini semua diuji. Bagi Amanda, yang biasa bermain sketsa komedi, ya memerankan drama seserius ini memang membutuhkan penghayatan dan effort lebih. “Apalagi di sini aku banyak banget adegan menangisnya,” ujar Amanda, yang mengaku dirinya sendiri tipe wanita yang enggak akan mungkin suka dimadu, enggak suka “drama” juga, dan lebih memilih cepat move on.

“Aku suka yang lempeng-lempeng aja. Enggak suka drama orangnya. Enggak ada di-duain, langsung aja mending putus, ha ha ha,” ucapnya seraya tertawa. Sebuah pertanyaan terlontar dari kami, di antara pertanyaan seputar cinta dan personalnya. Sebagai aktris muda, single, cantik, apa sih, rumor paling gila yang pernah Amanda dengar tentang dirinya sendiri?

“Gila, ini paling gila, aku pernah dapat berita tentang aku yang katanya Amanda Rigby cerai. Aku ketawa. Ngakak. Kapan nikahnya? Tiba-tiba udah cerai aja. Aku belum nikah, sekarang saja aku lagi single, nih,” ucap Amanda.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi