IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Nia LIDA 2020 Ngaku Kerap Ditinggal Pacar, Masa Sih?

Nia LIDA 2020 Ngaku Kerap Ditinggal Pacar, Masa Sih?
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Nia LIDA, gadis manis asal Sidrap, Sulawesi Selatan ini namanya dikenal melalui ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 yang digelar Indosiar. Kala itu Nia masuk dalam jajaran TOP 6. Mengenal dangdut sejak kelas 3 SMP, Nia tak hanya berprestasi dibidang menyanyi, namun juga beberapa kali menjadi juara tilawah saat SD dan semasa sekolah selalu menjadi juara umum.

Memiliki pembawaan yang energik, Nia pun disandingkan dengan Aldo BZ dalam single perdananya. Aldo BZ merupakan komposer lagu remix asal Papua yang namanya melejit melalui aplikasi Tiktok, karena lagunya yang sempat viral. Meski di awal langsung suka dengan lagunya, namun jalan Nia tak semulus itu untuk merilis single. “Banyak banget hal tak terlupakan sebenernya dalam proses pembuatan lagu ini, salah satunya setelah kita rekaman, mendadak alat semua rusak dan rekaman pun hilang, akhirnya kita dijadwalkan take ulang besoknya. Ya, sedih banget tapi berhubung Nia udah jatuh hati banget sama lagunya, jadi enggak sulit mengumpulkan mood untuk nyanyiin lagu ini lagi,” tutur Nia.

Lagu berjudul “Toki-Toki (Buaya)” ini dirilis dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan STREAM Entertainment sebagai manajemen artis, pada 31 Januari 2022 di YouTube 3D Entertainment secara eksklusif dan diputarkan serentak di seluruh Digital Streaming Platform (DSP). 

Lagu ini sukses viral di TikTok. Bertandang ke kantor Tabloid Bintang beberapa waktu lalu, Nia sempat berceriita banyak soal kehidupannya. Salah satunya soal cinta, nih, guys. Awalnya dari bertanya tentang apa saja sih, hal yang tak disukainya? Jadi merambat ke soal pacar. 

“Hal yang paling aku nggak suka itu, toge, terus dikagetin, ketiga, aku nggak suka ditinggalin,” ucapnya disertai tawa. Nia tak malu-malu memperjelas kalimatnya, ditinggalin di sini maksudnya ditinggalin pacar. 

“Iya, aku sering ditinggalin pacar,” ucapnya sambil tertawa. Kini, lagi menjomlo, rupanya Nia lagi ingin memiliki kekasih lagi. Tapi tak terburu-buru juga. Mencari yang benar-benar cocok itu ternyata nggak mudah juga. Jadi, biarlah mengalir.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Nia LIDA 2020 Ngaku Kerap Ditinggal Pacar, Masa Sih?
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!