Kamis, 25/04/2024 - 19:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sukses Jadi Pengusaha, Bella Shofie Raih Penghargaan Celebpreneur Award

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Di sela kesibukannya sebagai artis, Bella Shofie merintis bisnis di dunia kecantikan dengan dukungan suaminya, Daniel Rigan. Tak disangka, Bella berhasil meraih kesuksesan di bidang yang baru digelutinya itu. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bella Shofie meraih Celebpreneur Award dari Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC), karena dianggap sebagai figur publik yang berhasil mengembangkan bisnis skincare miliknya. Bella sudah punya jutaan reseller dari Sabang sampai Merauke.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Alhamdulillah penghargaan diberikan kepada PT Bella Shofie Internasional karena kita bisa membuka lapangan pekerjaan ke ibu-ibu di Indonesia,” tutur Daniel Rigan, kepada awak media, Minggu (19/5).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pamer Merek Minuman yang Diboikot, Baekhyun EXO Disebut Tone Deaf Soal Palestina

ADVERTISEMENTS

“Kita ada ini kan ada distributor provinsi, agen, dan reseller ya total secara sudah mencapai terget satu juta reseller. Ini karena banyak yang berminat untuk jadi reseller, ini kan produk lokal jadi banyak yang mau tapi kualitas sangat bagus,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Setelah mendapatkan penghargaan, Bella Shofie dan Daniel Rigan berencana akan membagikan modal usaha Rp 200 juta. Modal itu diberikan oleh OCBC kepada para reseller kecil yang ingin naik tingkat menjadi distributor. Nantinya Bella dan Daniel yang akan menyalurkan dana tersebut dalam bentuk barang penjualan.

“Dabe Beaute dapat kepercayaan dari OCBC untuk dapat fasilitas modal yang nanti akan diberikan kepada rekanan atau reseller di seluruh Indonesia,” tutur Daniel Rigan.

“Kita bisa buka lapangan pekerjaan lebih besar dengan bantuan itu. Dulu kan kita mau bangun reseller besar, tapi terkendala dengan modal, nah hadirnya OCBC yang memberikan modalnya dibantu itu akan memperbesar lagi kesempatan itu,” sahut Bella Shofie.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi