Kamis, 18/04/2024 - 14:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dipasangkan di Film Cinta 5 Unsur, Junior Liem dan Chilla Kiana Pelajari Budaya Cina Benteng

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Junior Liem dan Chilla Kiana dipercaya jadi tokoh utama di film Cinta 5 Unsur, produksi Tiamo dan Lingkar Pictures itu. Junior memerankan karakter Cibeng, pria keturunan Tionghoa, sementara Chilla bermain sebagai Laksmi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Persiapan sudah dilakukan Junior Liem dan Chilla Kiana jelang proses syuting. Di antaranya mempelajari budaya Tionghoa Benteng atau Cina Benteng, yang ada di kawasan Benteng Tangerang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Dalam Cinta 5 Unsur itu saya berperan sebagai Cibeng, dari kecil keturunan China yang tinggal di tangerang. Film ini ada potret gimana sih kehidupan orang keturunan China yang tinggal di Tangerang apa kehidupannya enak enak saja itu itu berusaha dipotret,” cerita Junior Liem, di sela syukuran film Cinta 5 Unsur, di kawasanKemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Film Live-Action Popeye Sedang Dikembangkan dengan Bujet Besar

Junior Liem tertarik untuk bergabung di film Cinta 5 Unsur, salah satunya karena memiliki cerita yang sangat berkaitan dengan budaya leluhurnya.

“Sebagai orang keturunan, sedikit relate sama cerita yang mau diangkat. Walaupun ada beberapa film yang angkat cultur Chinese, tapi ini ambil sudut pandang berbeda,” jelas Junior Liem.

Berita Lainnya:
Informasi Medis Kate Middleton Dikulik-kulik, RS Tempatnya Operasi Perut Diselidiki

Hal yang sama diugkapkan Chilla Kiana, yang baru pertama kali terlibat dalam produksi film layar lebar. Menurut Chilla, unsur budaya yang diangkat di film Cinta 5 Unsur sangat menarik untuk diangkat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Aku biasanya kerja sama dengan Disney menyanyi theme song lagu yang karakter Princess dan sekarang karakter yang aku mainkan sangat berbeda. Selain challenge juga excited karena melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya dengan kisah cerita dan tujuan yang berbeda tapi pengalaman yang seru tentunya,” tuturnya.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi