Selasa, 16/04/2024 - 14:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nia LIDA Menangis Saat Diramal dengan Kartu Tarot, Ada Apa?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bintang of The Month edisi terakhir di bulan Juni ini menampilkan Rusnia atau Nia LIDA dengan peramal tarot Gita Pragati. Yang pada edisi sebelumnya, Nia mengaku lagi jomlo ini rupanya penasaran juga dengan kehidupan percintaannya di masa mendatang, juga soal kariernya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Deg-degan tapi juga kepo ingin tahu, Nia mendengarkan sang petarot, “Pikirkan, apa pertanyaan yang ingin ditanyakan, fokus sambil mengocok kartu ini. Releks, tenang, atur napas. Pikirkan apa yang mau ditanyakan secara detail. Sambil ngocok, sambil diucapkan apa yang mau ditanyakan.”

ADVERTISEMENTS

Nia pun selanjutnya memegang kartu-kartu itu sambil mengocoknya perlahan. Ia menyatakan lagi menyukai seseorang. “Saya lagi menyukai seseorang, tapi kita belum ada chat-chatan, tapi udah pernah ketemu. Tapi namanya suka pada pandangan pertama. Dia kemarin sempet follow saya, saya cek lagi, eh di unfollow lagi. Apakah dia suka sama saya beneran atau cuma cari tahu saja?” ucap Nia yang mengaku deg-degan.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Suami Aktris Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah, Ini Perannya Menurut Kejagung

Kartu-kartu ini kemudan dijejerkan oleh Nia. Petarot Gita Pragati meminta mengambil 3 kartu dari sisi kiri, tengah, dan kanan. Kartu-kartu dibuka satu per satu. Dan Gita Pragati pun mulai menjawab apakah pria ini benaran suka atau hanya mau cari-cari tahu saja?

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

“Kalau secara fakta yang kelihatan dengan mata, memang niat dia sekarang hanya mau lihat-lihat, mengintip, kalau pun nanti datang kesempatan berkomunikasi lebih, ya sebatas teman saja. Jangan ekspektasi berlebihan dulu. Kalau secara energi, memang sebenarnya enggak seimbang. Energinya lebih besar dia,” demikian penuturan sang petarot.

Berita Lainnya:
Respons Atalia Praratya Tentang Hijab Zara Banjir Pujian, Tapi Kaget dengan Hal Ini

Nia enggak kecewa dengan jawaban ini. Dia bisa menerimanya. Tetapi ketika Nia bertanya soal lainnya, yakni soal perjalanan hidup ke depan. Di antara kartu yang dibuka, muncul kartu dengan gambar yang kurang baik. Seketika, Nia tampak agak sedih dan mulai berkaca-kaca. Ada apa dengan kehidupan Nia memangnya? Yuk, nonton edisi terakhir Bintang of The Month Juni bersama Nia LIDA. Kali ini khusus membahas ramalan masa depan dengan tarot. Hanya di YouTube Channel Tabloid Bintang.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi