Sabtu, 20/04/2024 - 16:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Politisi Muda “Fairuz Akhyar” Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil

ADVERTISEMENTS

ACEH SINGKIL – Politisi muda Fairuz Akhyar resmi menjabat Ketua Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Singkil periode 2022-2027.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Demok#rat, Teuku Rifkie Harsya didampingi Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim di kantor DPP Demokrat Pusat Rabu (6/7).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pasca penetapan, Fairuz kepada wartawan melalui telepon seluler, #mengatakan segera melakukan kerja-kerja politik untuk persiapan menghadapi tahapan Pemilu yang akan segera dimulai.

ADVERTISEMENTS

Politisi muda itu menyatakan, dirinya akan segera melakukan konsolidasi ke akar rumput. Karena DPP Demokrat telah menarget total suara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sesuai instruksi DPP Demokrat, kami akan bekerja keras untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024,”ujarnya.

Berita Lainnya:
Lagi, Akal Bulus KPU Menyembunyikan Sumber Data Pemilu dengan SIKAREP

Konsentrasi untuk pemenangan Pemilu 2024 dalam perebutan kursi parlemen berjenjang di Aceh Singkil bakal totalitas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Pentolan Demokrat Aceh Singkil itu, menargetkan lima kursi di parlemen Aceh Singkil, minimal keterisian satu kursi setiap daerah pemilihan (dapil).

“Dan punya target menambah kursi di DPRK pada Pemilu 2024 jadi lima kursi karena Ini tugas dan tanggung jawab kami ke depan,” tegasnya.

Ia juga bertekad untuk menjadikan partai berlogo bintang mercy di Kabupaten Aceh Singkil sebagai rumah rakyat. Bagi anak muda, sangat cocok bergabung dengan Demokrat.

“Kami mengajak anak muda Aceh Singkil untuk bergabung karena dalam kepengurusan DPC yang sekarang di isi oleh 70 persen anak milenial,”ujarnya.

Berita Lainnya:
Bila Terima Tawaran Prabowo, Nasdem Ditinggal Pemilih

Kemudian dirinya juga mengajak semua kader untuk saling mengisi dan berkolaborasi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat demi kemajuan dan kemenangan Demokrat.

“Kepada semua pengurus DPC, DPAC, DPRt dan DPARt untuk terus saling mengisi dan berkolaborasi karena untuk menang kita juga harus menjadi rumah untuk masyarakat, kita jadikan Demokrat sebagai partai yang dicintai oleh rakyat,”tukasnya.

Fairuz Akhyar terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Aceh Singkil berdasarkan hasil Muscab IV yang digelar pada 9 Februari 2020 lalu di Grand Nanggroe Hotel Banda Aceh.(MAN)

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi