Sabtu, 27/04/2024 - 10:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kakankemenag Aceh Besar Buka Turnamen Futsal dan Lari MIQ Character Ar Rasyid Yakesma

ADVERTISEMENTS

JANTHO – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Salman, membuka secara resmi turnamen futsal dan lari Madrasah Ibtidaiyah Qur’anic Character Ar-Rasyid Yayasan Kesejahteraan Masyarakat Aceh, Panti Asuhan Yakesma Kamis (11/8/2022) kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kegiatan yang bersemangatkan Sportivitas, edukasi dan pembelajaran tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Plh Ketua Umum Yakesma, Sayuti M. Nur mengatakan Kegiatan ini digelar se-Aceh Besar dan Banda Aceh dengan berbagai persyaratan dan ketentuan, terdapat puluhan klub dan peserta yang akan bertanding dalam turnamen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sambut Lailatul Qadar, Presiden Erdogan Undang Ustad Takdir Feriza ke Turki

“Rencana Awalnya Kegiatan ini kita rencanakan dilaksanakan sejak dua tahun lalu, namun karena kendala virus covid-19, ini menjadi menjadi tertunda dan akan terus berlanjut di tahun berikutnya,” ujar Sayuti kepada HARIANACEH.co.id, Kamis (11/8/2022).

ADVERTISEMENTS

Sayuti juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut digelar bertujuan merajut silaturahim antar madrasah melalui kegiatan olahraga, menumbuhkan semangat sportifitas di kalangan generasi muda agar menjadi way of life.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara Itu Kakankemenag Aceh Besar Salman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak madrasah dan yakesma yang telah mengambil bagian dalam meningkatkan potensi dan semangat berkompetisi siswa/i madrasah di Aceh Besar.

Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan LKP 2023 ke DPRK

“Kami berharap kegiatan pekan olahraga yakesma tahun ini berjalan dengan Lancar dan sukses serta terus berlanjut di tahun yang akan datang,” tambah Salman.

Selain itu, Salman juga menyampaikan bahwa panti asuhan Yakesma melalui madrasah qur’anic character ar-rasyid terus bersemangat membina dan mendidik para peserta didik menjadi generasi muda yang cerdas, berkarakter islami.

“Teruslah berperan dan aktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat menggali bakat dan kemampuan peserta didik,” pesan Salman.

Pembukaan berakhir dengan sesi foto bersama dan penyerahan bantuan dana untuk menyukseskan kegiatan oleh Kakankemenag kepada Yakesma.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi