Sabtu, 20/04/2024 - 07:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lalukan Adegan Bercinta, Aktris Taiwan Berusia 54 Tahun Ini Ogah Pakai Alat Kontrasepsi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bagi beberapa aktris, melakukan adegan bercinta merupakan bagian dari pekerjaan. Sementara kebanyakan pelakon cenderung berhati-hati saat melakukan adegan ranjang untuk sebuah film, aktris Samantha Ko memiliki pandangan yang sangat berbeda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Samantha baru-baru ini diperbincangkan karena adegan panasnya dengan aktor Taiwan Chen Jiakui di serial drama I Do. Ternyata, aktris berusia 54 tahun mengklaim tidak menggunakan alat pangaman atau kontrasepsi saat melakukan adegan itu!

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Aktris itu menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin melakukan adegan bercinta itu tanpa perlindungan. “Seks adalah (sesuatu) yang alami dan nyaman, dan tidak boleh terikat oleh (hal-hal) itu,” katanya. Samantha melanjutkan, penggunaan kondom hanya akan membuat suasana menjadi tidak nyaman dan canggung. “Pasti tidak akan terlihat cantik,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kejagung Sita Mobil Roll Royce dari Penggeledahan Apartemen Tersangka Harvey Moeis

Samatha Ko. (YouTube)

Samantha menerangkan tidak ragu untuk melakukan adegan seks di usianya yang sudah kepala 5. Dia mengklaim lebih baik melakukannya sekarang selagi masih memiliki “tubuh yang indah”. “Pada saat makin tua, mungkin ada banyak pengekangan dan hati saya mungkin tidak begitu terbuka,” katanya.

Berita Lainnya:
Vokal Menentang LGBT, JK Rowling Dilaporkan ke Polisi, Dibela PM Inggris

Lebih lanjut Samantha menyebut komitmennya pada adegan ranjang merupakan dedikasi pada perannya. “Sebagai seorang aktris, saya memberi mereka (produser dan sutradara) semua yang saya bisa. Pada akhirnya, saya mempercayai mereka dan saya menikmatinya,” kata Samantha.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dia menambahkan sebenarnya ingin melakukan pemotretan telanjang beberapa tahun yang lalu. Namun hal itu urung dilakukan. “Kemudian, saya menemukan bahwa tidak perlu ada foto (seperti itu). Sekarang apa pun bisa diedit dan dipalsukan,” komentarnya.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi