Salip Ngeri-ngeri Sedap, Ivanna Selangkah Lagi Geser My Stupid Boss

Ngeri-ngeri Sedap (Instagram)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Ivanna tetap diminati penonton film horor Indonesia meski Pengabdi Setan 2 tengah menjadi primadona. Melansir data filmindonesia, Ivanna saat ini telah melampaui jumlah penonton Ngeri-ngeri Sedap.

Edar 14 Juli 2022, hingga hari ke-31 penayangan film yang dibintangi Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, dan Sonia Alyssa telah menyerap 2.946.474 jiwa berbanding 2.886.121 milik Ngeri-ngeri Sedap.

Capaian tersebut menempatkan Ivanna di peringkat 15 film Indonesia terlaris sepanjang masa, tepat di bawah My Stupid Boss yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, dan Alex Abbad.

Ngeri-ngeri Sedap (Instagram)

Film Falcon Pictures itu meraih 3.052.657 penonton, terlaris ketiga untuk tahun edar 2016 di bawah Warkop DKI Reborn 1 dan Ada Apa Dengan Cinta 2. Dengan masih menyisakan puluhan layar, bukan tidak mungkin Ivanna menyalip My Stupid Boss.

Nasib ngenes justru dialami 3 film baru Indonesia, yang edar perdana 11 Agustus 2022. Jo Sahabat Sejati yang dibintangi Ismu Tanjung, Amanda Latief, dan Novika Siregar hanya mampu menjaring 4.026 penonton.

Sementara itu film Tumbal Hitam: Darah Anak Melik dan Wanalathi masing-masing mengumpulkan 2.629 dan 781. Ketiga film tersebut tidak kebagian banyak layar, bahkan Wanalathi tersisa kurang dari 50 layar bioskop.

Pengabdi Setan 2 masih jadi yang terlaris dalam 2 pekan terakhir. Hingga hari ke-11 penayangan, film garapan sutradara Joko Anwar telah meneror 4.714 041 jiwa. Hari ini atau paling telat esok hari, diproyeksi menembus 5 juta penonton.

(ind)

Sumber: Tabloidbintang

0
happy
Happy
0
sad
Sad
0
angry
Angry
0
shock
Shock
0
sick
Sick
Salip Ngeri-ngeri Sedap, Ivanna Selangkah Lagi Geser My Stupid Boss
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!

Follow us