Jumat, 17/05/2024 - 05:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Di Balik Kebaikannya, 3 Zodiak Ini Ternyata Seorang Pendendam

BANDA ACEH – Tak semua yang kelihatan manis, baik, ramah, seindah kelihatannya. Justru, berdasarkan pengalaman hidup, yang kelihatan terlalu baik dan manis itu yang patut diantisipasi. Yang kelihatannya galak, seram, terkadang malah memiliki hati baik. Buat apa kalau kelihatannya baik, tapi diam-diam dia menyimpan dendam padamu, karena sulit menerima suatu hal. Karena nggak semua orang bisa ikhlas dan “menerima” segala perkaataanmu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kalau dilihat dari zodiaknya, hati-hatilah terhadai 3 zodiak ini. Ya, mereka kelihatannya manis, tapi mereka mampu menyimpan sesuatu di balik manisnya itu, dan  membalas dendam dengan cara tak terduga, yang menyakitkan. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pisces

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Hati-hati dengan Pisces. Kaum pisces ini bisa memberikan sikap yang biasa saja dan berlagak biasa saja sekalipun ada yang mereka tidak sukai. Tetapi, dia suka menyimpan dendam. Hal ini terlihat dari sorotan mata. Kamu bisa melihatnya, apakah ia merasa tersakiti dan ingin balas dendam, bisa terlihat dari matanya. Bila ia merasa ada kesempatan yang baik, tak perlu menunggu waktu lama Pisces akan bersikap lebih dingin pada orang tersebut dan akan membalas dendamnya. Karena sifat Pisces adalah zodiak yang perasa, mereka mungkin akan merasa sangat kecewa dan sadar apa yang telah diperbuatnya suatu hal yang buruk.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Perdana Tampil di Indonesia, Xikers Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

Taurus

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Taurus kelihatannya asik, supel. Tapi saat ia sudah terlalu banyak masalah dan lelah, ia mudah terpancing amarahnya. Tapi saat nggak suka dengan orang atau sesuatu, ia akan memendamnya terlebih dahulu.  Zodiak dengan simbol banteng ini paling bisa menyimpan banyak dendam. Sebab, dari kebiasaannya ia sulit memaafkan orang lain. Bagi seorang Taurus permintaan maaf tidaklah cukup untuk memulihkan dirinya yang merasa tersakiti atau dirugikan. Bisa saja saat Taurus sangat kesal ia menyimpan banyak dendam tak bisa menjalani aktivitas dengan tenang dan fokus sebelum dendam itu terbalaskan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Awal Mula Jungkook BTS Dituduh Jadi Pengikut Sekte Sesat di Korea

Scoprio 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Salah satu keburukan seseorang dengan zodiak Scorpio adalah pendedam. Apalagi bila dia merasa tersaingi akan suatu hal. Ia yang ingin menjadi dominan dan selalu diperhatikan tak ingin merasakan kekalahan. Bisa saja seorang Scorpio akan balas dendam dengan perencanaan yang sistematis dan tercatat dengan baik. Scorpio akan terlihat bahagia bila orang lain yang berani menyainginya menderita di depannya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi