Jumat, 03/05/2024 - 22:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

25 Tahun Kematian Putri Diana : Kronologi Menit ke Menit Kecelakaan Maut Sang Putri – BAGIAN 1

ADVERTISEMENTS

Menyaksikan kedatangan mereka di CCTV adalah kepala keamanan vila, Ben Murrell. Terakhir kali dia melihat Dodi adalah pada bulan Juli ketika datang ke sana bersama kekasih lamanya, Kelly Fisher.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Setelah menyambut Dodi dan Diana, Murrell melihat mereka di CCTV saat berjalan-jalan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ada 14 kamar kosong di kamar itu, tapi Diana tampak tidak tertarik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pukul 16:05

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Henri Paul tiba di vila dan Murrell membuka gerbangnya. Paul mengendarai Range Rover di samping Murrell, menurunkan kaca jendela dan, yang mengejutkan Murrell, Henri menariknya ke mobil. Henri kemudian berkata: ‘Ya, Ben, kamu baik-baik saja?’ Napas Paul saat itu berbau makanan dan anggur.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pukul 16:30

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Diana dan Dodi tiba di Hotel Ritz di Place Vendôme. Mohamed Al Fayed baru-baru ini memperbaruinya dengan biaya sekitar 76 juta dolar AS. Pasangan itu disambut oleh Claude Roulet, asisten Presiden Hotel Ritz. Roulet gugup.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Saya belum pernah berbicara dengan seorang putri sebelumnya,” katanya kepada Diana. “Bagaimana Anda ingin disapa?” Diana menjawab, “Panggil saja aku Diana.”

Roulet membawa mereka ke Imperial Suite di lantai pertama. Diana berjalan ke balkon. Di luar ada sekelompok besar paparazi. Diana memutuskan untuk tidak pergi berbelanja untuk William dan Harry. Seorang karyawan Hotel Ritz kemudian dikirim dengan daftar belanjaan dan oleh-oleh untuk dibeli.

Berita Lainnya:
'Avatar: The Last Airbender' Terancam Diboikot Akibat Eric Nam Komen Soal Palestina-Israel

Adapun William dan Harry sedang berada di Asrama Balmoral, menikmati hari terakhir liburan sebelum sekolah.

Pukul 16.50/15.50 (waktu Inggris)

Diana menelepon penasihat spirituanya, Rita Rogers yang berada di Derbyshire. Panggilan masuk ke mesin penjawab, tetapi ketika Rita mendengar suara sang Putri, Rogers dengan cepat mengangkat gagang telepon. Rogers belakangan mengatakan kepada polisi: “Tidak ada pembicaraan tentang pernikahan atau pertunangan (dengan Dodi).”

Pukul 17.45/16.45 (waktu Inggris)

Dodi berencana belanja diam-diam. Dia bermaksud mengunjungi toko perhiasan Repossi di seberang Hotel Ritz untuk membelikan Diana hadiah. Ada cincin emas di toko Repossi di Monaco yang disukai Diana. Dodi telah meminta stafnya untuk memastikan hari itu dia bisa melihat cincin tersebut. 

Dodi dan Rees-Jones kemudian meninggalkan Hotel Ritz melalui pintu masuk utama dan masuk ke dalam mobil untuk perjalanan 30 detik ke toko perhiasan. Di toko perhiasan, Dodi dilayani oleh sang pemilik toko, Alberto Repossi.

Di Knightsbridge, Inggris, jurnalis Daily Mail Richard Kay sedang berbelanja ketika ponselnya berdering. Diana menelepon dari Imperial Suite. Keduanya telah berteman selama lima tahun. Saat berbicara, Kay menuju ke mobilnya untuk privasi. Diana menjelaskan bahwa dia berencana memutuskan menarik diri dari kehidupan publik. “Tapi terkadang saya bertanya-tanya, apa gunanya? Apa pun yang saya lakukan, itu tidak pernah cukup baik bagi sebagian orang,” curhat Diana. 

Berita Lainnya:
Konser Band LANY di Jakarta Jadi Dua Hari, Tiket Dijual Mulai 3 Mei Pukul 10.00 WIB

Diana bertanya kepada Kay apa yang akan dimuat di koran besok tentang dirinya dan mengapa media tidak menyukai Dodi. “Apakah karena dia seorang miliuner?” Kay menjelaskan itu tidak ada hubungannya dengan uang Dodi, melainkan kecurigaan tentang ayah Dodi.

Diana kemudian berbicara tentang William dan Harry kepada Kay. Dia kemudian mengakhiri pembicaraan dengan mengatakan, “Tutup teleponmu dan tidurlah yang nyenyak.”

Putri Diana (Instagram)Putri Diana (Instagram)

Pukul 17.50/16.50 (waktu Inggris)

Diana menelepon ke Kastil Balmoral untuk berbicara dengan putra-putranya. William lalu berhenti bermain dengan sepupunya, Peter dan Zara Phillips, untuk mengobrol dengan Diana. Dia kemudian memanggil Harry. Tapi Harry tidak pernah suka berbicara dengan orang tuanya di telepon, jadi pembicaraannya singkat saja. Lagipula, keesokan harinya mereka akan bertemu.

Di Repossi, Dodi telah memilih lima cincin, tapi dia tidak senang dengan salah satunya. Dia berjalan kembali ke Ritz dengan Wingfield, yang mengawasi tindak-tanduk paparazi.

Pukul 18.20

Claude Roulet kembali ke Repossi, kali ini untuk menegosiasikan diskon untuk kelima cincin, atas nama Dodi. Kemudian dia melihat cincin di jari istri Alberto, Angela, yang dia pikir seperti yang diinginkan Dodi, dan itu jauh lebih murah.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2 3

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi