Selasa, 21/05/2024 - 06:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Regenerasi Musik Indonesia, Joe Juliette Turun Tangan Mentori D'Lucia

BANDA ACEH – Industri musik Tanah Air tak pernah kehabisan bakat baru. Kali ini, hadir empat anak muda yang tergabung dalam band D’Lucia, yakni Rizki, Zaki, Mario dan Hadi. Mereka penuh percaya diri memperkenalkan karya perdana yang diberi judul Kaulah Bidadariku.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Mendukung regenerasi musisi, Joe vokalis grup band Juliette dan Feri, gitaris grup band Bagindas, terjun langsung sebagai mentor untuk D’Lucia. Joe berbagi pengalaman kepada Rizki dan kawan-kawan, sebagai bekal mereka meniti karier di industri. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Kami dari Bagindas menyemangati mereka aja untuk semangat ngeband terjun ke industri. Aku sih awalnya bilang berkarya aja dengan jujur,” ujar Feri, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berita Lainnya:
2NE1 Rayakan 15 Tahun Debut, Rilis Foto Reuni

Joe Bagindas dan Feri Bagindas jadi mentor D'Lucia. (Istimewa)

Senada dengan Feri, Joe yang juga hadir dalam perilisan single perdana D’Lucia pun hanya meninggalkan pesan untuk adik-adiknya itu dalam berkarya. Baginya, penting untuk menuangkan sesuatu yang jujur dalam bermusik agar hasilnya pun bisa menyentuh para pendengarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Dengan musik sekarang sih (lagu Kaulah Bidadariku) ngeblend dan masuk-masuk aja. Kita nggak bisa maksain Rizki harus begini harus begini, biar jujur aja mereka. Saya menjaga Rizki agar nyaman saat menyanyi. Jadi kita berbagi pengalaman aja,” tutur Joe.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Istri Bintang Emon Positif ‘Narkoba’ Setelah Konsumsi Obat Flu, Kok Bisa?

Secara garis besar, lagu Kaulah Bidadariku mengusung genre musik pop yang akrab di telinga penikmat musik Indonesia. Mengedepankan tema cinta, Rizki membiarkan pendengar lagunya mengintepretasikan sendiri mengenai makna lagu debutnya tersebut.

“Lagu ini kita buat bareng-bareng Kebetulan single ini yang sudah matang, jadinya ya udah. Makna lagu ini tergantung yang mendengarkan sih. Bisa cinta sejati atau diartikan untuk pasangan,” jelas Rizki. 

ADVERTISEMENTS

Joe Bagindas dan Feri Bagindas jadi mentor D'Lucia. (Istimewa)Joe Bagindas dan Feri Bagindas jadi mentor D'Lucia. (Istimewa)

ADVERTISEMENTS

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi