Jumat, 19/04/2024 - 17:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kalah dari Persiraja, Pelatih PSPS Riau Salahkan Wasit

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – PSPS Riau kalah tipis atas tuan rumah Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-2 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Senin (26/9/2022). Pelatih kepala PSPS Riau, Riswandi, menyebutkan kekalahan timnya akibat wasit tak profesional.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh kontra PSPS Riau, dipimpin oleh wasit Amri Nurhadi dari Provinsi Jambi. Asisten wasit 1 Firman Syahdi dari Sumatera Barat dan asisten wasit 2 Jayatmi Fujila dari Sumatera Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Prodi S2 PAI Pascasarjana UIN Ar-Raniry Raih Akreditasi Unggul

“Pertandingan hari ini banyak dirugikan dengan masalah wasit. Jadi kedepan wasit agar bisa diperbaiki,” kata Riswandi dalam konferensi pers usai pertandingan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS

Selain faktor wasit, kata Riswandi, anak asuhnya juga banyak membuang sejumlah peluang emas yang semestinya bisa meraih gol. Hal itu, kata dia, akan menjadi bahan perbaikan pada laga selanjutnya.

“Kita banyak membuang momen-momen penting disaat kita di depan gawang. Itu menjadi evaluasi dan tolak ukur tim kita untuk kedepannya,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Petani Aceh Besar Dukung PON, Jadwal Tanam Jalan Terus

Riswandi juga mengaku tak mudah untuk menang di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Menurutnya, pada laga kandang nantinya, PSPS Riau bisa merebut poin penuh atas tim lawan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Jadi next kita kita akan perbaiki disitu, enggak mudah menang Dimurthala. Kita main di home nanti enggak ada cerita harus dapat 3 poin. Kita mau tetap aksis di Liga 2,” pungkasnya.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi