Jumat, 10/05/2024 - 16:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

PSPS Riau Takluk 1-2 di Kandang Persiraja

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh berhasil menang 2-0 atas lawannya PSPS Riau dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (26/9/2022) sore.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Dua gol dari Persiraja masing dicetak oleh Perda Rahman pada menit ke-9 dan Candra Rahmat pada menit ke-49. Sedangkan gol dari tim tamu dicetak lewat kaki Rendi Saputra pada menit ke-92.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Bertindak sebagai tuan rumah, Persiraja Banda Aceh tampil lebih mendominasi permainan ketimbang PSPS Riau sejak menit awal pertandingan dimulai.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kedua tim saling jual beli serangan namun belum mampu menusuk ke jantung pertahanan baik Persiraja maupun PSPS Riau. Sejumlah peluang dari kedua keseblasan belum merubah kedudukan kaca mata.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Saat laga memasuki menit ke-9 skuad Laskar Rencong berhasil memecah kebuntuannya. Perda Rahman sukses melepaskan tendangan keras ke sudut gawang yang dijaga Ismail Hanapi. Skor berubah 1-0 untuk tim Persiraja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Tinjau Pembangunan Bendungan Keureuto Aceh Utara
ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu, PSPS Riau tampak kesulitan untuk memberikan perlawanan. Mereka juga belum menghasilkan peluang hingga pertengahan babak pertama.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menjelang babak pertama usai, wasit memberikan hadiah pinalti bagi Persiraja setelah pemain PSPS melanggar Amirul dalam kotak terlarang. Protes dilancarkan oleh tim tamu, namun wasit tak bergeming.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Perda Rahman kemudian ditunjuk menjadi eksekutor pinalti. Namun sangat disayangkan, Perda tak mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sebaliknya, Ismail Hanapi dengan mudah menepis tendangan keras Perda keluar lapangan pertandingan.

Hingga wasit meniup peluit tanda waktu turun minum tiba, tidak ada tambahan gol untuk Persiraja Banda Aceh maupun gol penyama kedudukan dari tim tamu.

Berita Lainnya:
KIP Aceh Tamiang Rekrut PPK dan PPS Pilkada 2024, Ini Syaratnya

Memasuki babak kedua, Persiraja Banda Aceh masih berupaya untuk menambah keunggulan pada laga ini. Dua menit usai turun minum, Candra Rahmat kembali mencetatkan namanya di papan skor pada menit ke-49.

Setelah tertinggal dua gol, permainan PSPS Riau justru mengendur. Mereka tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan. Sejumlah momen-momen penting tak bisa dieksekusi dengan baik ke gawang tim tuan rumah.

Pada menit tambahan babak kedua, PSPS Riau mampu memperkecil ketinggalan, Rendi Saputra sukses menjebol gawang yang dikuasai oleh Aulia Rahmat Fajri. Skor pun berubah 2-1 untuk PSPS Riau.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Persiraja Banda Aceh berhasil merebut tiga poin keduanya dalm laga kandang pada sore tadi.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi