Kamis, 18/04/2024 - 14:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Denise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan Pengusaha R 4 Tahun, Suami Ayu Dewi Terseret

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Viral cuplikan video Denise Chariesta membuat pengakuan kalau ia telah menjadi selingkuhan seorang pengusaha berinisial R selama 4 tahun. Menurut pengakuannya pula, pengusaha ini memiliki istri seorang istri terkenal. Setiap hari masih wira-wiri di televisi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam video tersebut, Denise Chariesta berbincang terang-terangan dengan dokter Richard Lee dan diunggah di akun Tiktoknya. Denise juga memberikan petunjuk cukup gamblang kalau istri dari pria tersebut merupakan seorang host acara TV, seringnya acara pagi hari.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Mau gue video call? Istrinya artis. Dia pengusaha. Bininya itu host TV, setiap hari. Dia YouTuber juga. Anaknya tiga, Satu cewek yang paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu,” ucap Denise, seperti terunggah dalam video yang kini ramai beredar di akun-akun gosip Instagram, salah satunya nyinyir_update_offcial. Denise juga memaparkan kalau dalam hubungan terlarang, yang suka duluan padanya adalah si pria pengusaha yang telah beristri ini.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Muncul Klarifikasi Diduga Penyalur Pengasuh Anak Aghnia Punjabi, Siap Dampingi Kasus

Ayu Dewi dan Regi Datau (Seno/tabloidbintang.com)

“Ya iyalah (dia yang suka duluan) karena gue itu orangnya susah suka sama orang. Jadi dia duluan lah yang suka,” celoteh Denise.

Akibat pengakuan Denise Chariesta itu, ramai warganet menduga pria berinisial yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Pasalnya, mereka menilai ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise Chariesta sangat merujuk kepada Regi Datau.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Penampilan Baru Godzilla dan Kong di Film Godzilla x Kong: The New Empire

“Bu Ayu beneran gaak Pak Regi pernah selingkuh sm dennis, ciri-cirinyanya kok mirip bu yg dibilang Denise. Semog bukan ya Allah,” komentar @sto***.

Ada juga netizen yang bingung, kenapa kok jadi selingkuhan malah diumbar-diumbar ke publik. “Kok Aib sendiri dibongkar ya?” tulis seorang netizen lainnya di kolom komentar. Banyak juga yang masih meraba kebenarnya berita ini, apa benar yang dimaksud Denise dengan inisial “R” itu suami Ayu Dewi?

“Kalo bener,,, gilaaa sih Bu Ayuuu kuat bangetttttt,” sahut @swe***.
“Klarifikasi donk,” desak @say***.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi