IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Miracle in Cell No.7 Raup 5 Juta Penonton, 2 Film Indonesia Diperkirakan Turun Layar Akhir Pekan Ini

Miracle in Cell No.7 Raup 5 Juta Penonton, 2 Film Indonesia Diperkirakan Turun Layar Akhir Pekan Ini

BANDA ACEH – Film Miracle in Cell No.7 belum berhenti tebar pesona. Hingga hari ke-23 penayangan, film yang edar perdana pada 8 September 2022 itu telah mengumpulkan 5.053.714 penonton.

Raihan tersebut menempatkan Miracle di urutan ke-16 film terlaris sepanjang masa di Indonesia atau urutan ke-6 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Terdekat Miracle mesti melewati film Dilan 1991, untuk duduk di peringkat 15.

Nasib film Gendut Siapa Takut?! tak seberuntung Miracle. Mengandalkan nama besar Marshanda tampaknya tidak cukup untuk membuat film besutan sutradara Pritagita Arianegara bertahan lebih lama lagi di bioskop.

Dalam 4 hari terakhir, Gendut Siapa Takut?! hanya mendapat tambahan 165 penonton. Total hingga hari ke-9 pemutaran, film produksi Spectrum Films meraup 38.599 penonton.

Sepinya penonton tampaknya membuat pihak bioskop menurunkan film tersebut lebih cepat. Kini, dilihat dari filmindonesia, Gendut Siapa Takut?! menyisakan 1 layar dengan 2 kali showtime di Plaza Senayan XXI.

Film Indonesia lain yang diperkirakan bakal pamit adalah Sayap-Sayap Patah. Tayang sejak 18 Agustus 2022, film garapan sutradara Rudi Soedjarwo telah menyerap 2.425.703 atau mendapat tambahan 643 penonton dalam 4 hari terakhir.

Tersisa 2 layar di Serang dan Jakarta, sangat kecil peluang Sayap-Sayap Patah menyalip film Ivanna dari peringkat 5 film Indonesia terlaris 2022. Sayap-Sayap Patah kini terpaku di peringkat 6, di atas Mencuri Raden Saleh yang pamornya juga sudah semakin redup.

(ind)

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Miracle in Cell No.7 Raup 5 Juta Penonton, 2 Film Indonesia Diperkirakan Turun Layar Akhir Pekan Ini
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!