Selasa, 07/05/2024 - 21:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ahmad Haeqal Asri Terpilih Sebagai Ketua PMI Banda Aceh

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pengusaha Muda Aceh, Ahmad Haeqal Asri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh dalam Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) PMI Kota Banda Aceh periode 2022-2027, Kamis (27/10/22) di Gedung Rumoh PMI, Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan Musdalub dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh yang diwakili Asisten I Pemko Banda Aceh, Bachtiar S.Sos. Musdalub tersebut dihadiri oleh Pengurus Pusat PMI Bidang Organisasi, Muhammad Muaz.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ketua PMI Aceh, Tgk Murdani Yusuf dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan Musdalub ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Apresiasi kami sampaikan kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan kegiatan Musdalub ini, Wali Kota Banda Aceh, Plt Ketua PMI Banda Aceh, para peserta yang telah terlibat dalam pelaksanaan Musdalub ini.” ujar Tgk. Murdani.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Israel Dikabarkan Serang Isfahan, Ini Respons Iran

Tgk. Murdani juga menyatakan, bahwa kegiatan Musdalub ini telah sesuai dengan ketentuan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kegiatan Musdalub ini lazim dilaksanakan dalam kondisi tidak normal, artinya ada permasalahan yang mesti diselesaikan dalam mengisi kekosongan jabatan Ketua PMI Kota Banda Aceh, dan dalam situasi seperti ini, AD/ART mengatur perihal pelaksanaan Musdalub.” ungkap Murdani.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Sebagai organisasi dan pengurus yang tertib hukum, dasar pelaksanaan Musdalub ini telah sesuai dengan ketentuan Pasal 35, 36, dan 37 AD/ART PMI.” tambahnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Murdani berharap, Ahmad Haeqal Asri sebagai Ketua PMI Kota Banda Aceh terpilih semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada Ketua PMI Kota terpilih diharapkan semakin professional dalam setiap layanan dan lebih dekat dengan masyarakat dalam kondisi apapun.” harapnya.

Kepada media Ahmad Haeqal Asri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada PMI Banda Aceh.

Berita Lainnya:
Pangkoarmada RI Siap Dukung Pelaksanaan PON di Aceh

“Terima kasih kepada Pimpinan PMI Pusat, Pak Muaz, Pak Ketua Tgk Murdani, Pak Wali dalam hal ini diwakili Pak Bachtiar, Plt Ketua PMI Banda Aceh, para peserta Musdalub PMI Banda Aceh, dan masyarakat Kota Banda Aceh yang telah memberikan dukungan kepada PMI Banda Aceh.” ujar Ahmad Haeqal Asri.

Alumni Lemhannas yang akrab dipanggil Haeqal ini meminta dukungan semua pihak untuk mewujudkan PMI Kota Banda Aceh yang profesional.

“Dukungan masyarakat dan semua pihak sangat kami harapkan agar terwujudnya PMI yang berintegritas, profesional, kolaboratif untuk kemanusiaan.” harapnya.

Dalam Musdalub yang berlangsung tertib ini, Zulmahdi dan Khalid menjabat sebagai Steering Committe (SC) dan Organizing Committee (OC) yakni, H.T. Ibrahim.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi