Jumat, 03/05/2024 - 08:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terungkap, Sebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres, 2 Jasad Keadaan Mengering Ternyata Gara-Gara Ini

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Publik sedang dihebohkan dengan misteri kematian satu keluarga di Kalideres, 2 jasad keadaan mengering dan tak ada sisa makanan di lambung yang terungkap dari hasil forensik, Minggu (13/11/2022). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Beberapa hari ini jadi perhatian atas misteri kematian satu keluarga di Kalideres yang berjumlah empat orang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meninggal dalam keadaan mengenaskan di rumahnya sendiri dengan posisi yang berbeda-beda. Terungkap, Sebab Kematian Satu Keluarga di Kalideres, 2 Jasad Keadaan Mengering Ternyata Gara-Gara Ini. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kematian satu keluarga yang berjumlah empat orang di perumahan Citra Garden Kalideres Jakarta Barat masih menyisakan misteri. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Polisi saat ini masih mendalami penyebab kematian mereka yaitu dengan memeriksa telepon genggam milik dua korban. Petugas kepolisian juga tengah menggali informasi dari saksi tentang dugaan mobil korban yang hilang. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kasus ini masih menyita publik, polisi terus mendalami perkara tewasnya empat orang di rumah Rudyanto Gunawan di Perumahan Citra Garden tersebut. Identitas korban yang tewas mengenaskan di rumahnya sendiri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kecelakaan Maut Tol KM 58, Polisi Evaluasi Rekayasa Contraflow

 1. Rudyanto Gunawan (71 tahun) status: Suami / Kepala Keluarga 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

2. Reny Margarethan Gunawan (68 tahun) status: Istri  

3. Dian Febbyana (42 tahun) status: Anak dari Rudy dan Reny 

4. Budyanto Gunawan (68 tahun) status: Adik dari Rudy Menurut polisi, saat jasad mereka berada di ruangan berbeda, Jenazah BG dalam keadaan duduk di sofa, jasad RM dan DF berada di kamar nomor satu. 

 Jasad RM terbaring di tempat tidur tubuhnya mengering, sedangkan mayat putrinya (DF) tergeletak di lantai dengan kondisi tubuh yang berbeda dari ibunya. 

Dan polisi juga mendapati jasad kepala keluarga yang berinisial RG di kamar belakang dengan keadaan mengering layaknya manusia yang mengalami dehidrasi. 

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Haris Kurniawan masih menggali informasi untuk mengungkap penyebab dan latar belakang kematian para korban. 

Sebab, tidak ada tanda kekerasan di tubuh satu keluarga tersebut. Mereka satu keluarga tewas di Kalideres ini pun tampak rapi dan tidak ada bekas darah maupun barang yang berserakan.

Berita Lainnya:
H-1 Lebaran Lonjakan Trafik Kendaraan Masih Terjadi di JTTS

 Namun, Dokter Forensik tak menemukan sisa makanan di lambung mereka, Apakah mereka tewas karena kelaparan? Hal ini disampaikan oleh Kompol Haris Kurniawan. 

“Mereka tidak menyampaikan tidak makan berhari-hari tapi ditemukannya sisa makanan di organ tubuh mereka. Dan tidak ditemukan juga tanda-tanda kekerasan pada keempat jenazah tersebut,” ungkapnya yang dikutip dari tayangan Kabar Utama tvOne, pada Sabtu (12/11/2022). 

Polisi juga masih menunggu hasil pemeriksaan toksikologi keluarga Rudy, dan sedang memeriksa data ponsel milik dua korban.  

Lebih lanjut, Pihak kepolisian sedang mendalami terkait adanya informasi dugaan kendaraan korban yang hilang. “Untuk keterangan kendaraan, yang diperkirakan dimiliki oleh keluarga RG, hanya berdasarkan keterangan saksi. 

Sudah kami konfirmasi ke beberapa saksi , saksi yang melihat tidak bisa memastikan kapan terakhir melihat kendaraan tersebut,” Kemudian, pada saat kami melakukan olah TKP sampai dengan saat ini belum kita temukan bukti kepemilikan kendaraan yang ada di rumah tersebut,”paparnya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi