Kamis, 02/05/2024 - 12:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Seminar Digital Demokrat, Sekda Singgung Diskominfo Singkil Tak Pernah Programkan ini

ADVERTISEMENTS

SINGKIL – Rangkaian kegiatan Legislator yang diadakan di gedung Seni Budaya Aceh Singkil mulai 9 -12 februari 2023 di penghujung acara masyarakat mendapatkan paket sembako dan bea siswa pendidikan melalui usulan anggota DPR RI Teuku Rifky Harsya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sekda Aceh Singkil Drs Azmi mengungkapkan hal ini baru kali pertama untuk Aceh Singkil. Dalam waktu 4 hari ada banyak manfaat yang didapatkan oleh masyarakat Aceh Singkil melalui kegiatan Legislator Demokrat ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“ini adalah kali pertama ada di Aceh Singkil, kita punya Diskominfo namun tidak ada hal seperti ini diadakan, sosialisasi dunia digital yang secara kongkrit dan gamblang,” ucapnya pada saat menjadi pemateri pada kegiatan ngobrol bareng legislator.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Heboh Mahasiswi Cantik Cianjur Ngamar dengan Suami Orang, Begini Kelakuannya
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada hari ini saya melihat gedung ini dipenuhi oleh masyarakat, dalam acara pembagian buku rekening beasiswa PIP dari usulan anggota DPR RI bpk Teuku Riefky Harsya, bukan cuma itu tapi ada paket sembako. Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada tim yang sudah berusaha untuk kegiatan ini. Kepada penerima manfaat saya harapkan biaya ini betul-betul untuk pendidikan anak-anak kita,”kata Azmi.

ADVERTISEMENTS

Di kesempatan yang sama fairuz Akhyar SE , M.I.Kom selaku koordinator acara menambahkan bahwa kegiatan ini untuk perkembangan dunia digital di Aceh Singkil dan untuk membantu biaya pendidikan pelajar Aceh Singkil.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Setiap tahun kami terus Mengupayakan yang terbaik untuk masyarakat Aceh Singkil, melalui partai Demokrat hasil kerja sama Teuku Riefky Harsya wakil ketua komisi satu DPR RI dengan Kemkominfo kita adakan webinar untuk kecakapan digital, juga usulan Teuku Riefky Harsya kepada Kemendikbudristek, Aceh Singkil mendapatkan ribuan beasiswa untuk pelajar setiap tahunnya, juga kali ini ada paket sembako untuk masyarakat Aceh Singkil,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil itu.

Berita Lainnya:
Hadiri Syukuran HUT ke-76 Sumut, Pj Gubernur Aceh: Mari Sukseskan PON

Acara hari ini berakhir dengan sesi penyerahan beasiswa secara simbolis oleh sekda Aceh singkil , Camat Singkil , anggota DPRK Aceh Singkil Fraksi Demokrat Fairuz Akhyar SE.M.Ikom dan Hj Asmawati serta Tenaga Ahli anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya Aidil Mashendra dan perwakilan BSI KCP Aceh Singkil Jen Utami R yang kemudian dilanjutkan dengan sesi pembagian sembako kepada masyarakat Aceh Singkil.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi