Jumat, 17/05/2024 - 13:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ribuan Penerima PIP Memenuhi Gedung Seni Budaya Terima Buku Rekening

SINGKIL – Ribuan warga Aceh Singkil dari berbagai Kecamatan memenuhi Gedung Seni Budaya Pulo Sarok dalam rangka penerimaan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) melalui rekening Bank Syariah (BSI) Sabtu (11/2/2023) kemarin.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ketua Panitia Heriski Kurniawan mengatakan, beasiswa ini merupakan berkat usulan dari Teuku Riefky Harsya selaku anggota DPR RI dari Aceh dan berkat batuan tim pengusung Aceh Singkil melakukan pendataan yang dikomandoi oleh Fairuz Akhyar ketua DPC Partai Demokrat Aceh Singkil.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Dari hasil verifikasi kita menyalurkan beasiswa PIP Aceh Singkil kepada pelajar Aceh Singkil sebanyak 1007 penerima,” ujar Heri.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Acara dihadiri oleh politisi demokrat sekaligus Anggota DPRK Aceh Singkil Fairuz Akhyar dan HJ Asmawati, Sekda Aceh singkil Drs Azmi MAP dan Camat singkil Khairuddin.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Aksi Bejat Paman, P*rkosa Keponakan Kandung yang Masih SMP di Rumah Nenek di Lampung

Sebelumnya Sekda Aceh Singkil Drs Azmi dalam sambutannya, menyampaikan ucapan syukur karena para legislator demokrat hari ini telah ikut memperhatikan masyarakat Aceh Singkil.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya ucapkan kepada Teuku Riefky Harsya atas perjuangannya di DPR RI yang sudah memberikan kuota juga untuk anak-anak kami di Aceh singkil, dan terimakasih para tim pengusung atas kerjasama mereka dana PIP hadir di singkil, semoga bisa meringankan bapak ibu sekalian untuk keperluan pendidikan anak-anaknya,”tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara Fairuz Akhyar, Koordinator tim pengusung beasiswa PIP untuk Kabupaten Aceh Singkil menyampaikan jumlah yang diusulkan hampir diangka 1500 penerima, akan tetapi saat pengusulan ada banyak calon penerima yang salah dalam mengisi formulir atau berkas tidak lengkap.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Pemko Langsa Cairkan Dana Desa Tahap II 2024

“Hal ini juga diperjelas oleh tenaga ahli Wakil Ketua komisi satu Aidil Mashendra pada saat pemaparan materinya bahwa ada banyak beasiswa yang diusung oleh tim pengusung namun tidak semua bisa lulus dikarenakan kesalahan mengisi data, semoga ke depan bisa menjadi pelajaran agar masyarakat juga bisa bertanya apabila memang tidak mengerti dalam pengusulan ini nantinya,”

ADVERTISEMENTS

Selain beasiswa, paparnya, para Relawan TRH melalui Rumoh Aspirasi TRH dan para pengurus Partai Demokrat Aceh Singkil juga memberikan paket sembako kepada penerima orang tua penerima beasiswa.(yn)

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi