Jumat, 19/04/2024 - 07:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Isra’ Mi’raj 1444 Hijriah Nurul Makmur Aceh Singkil Dibarengi Perlombaan Salawat Nabi

ADVERTISEMENTS

SINGKIL — Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Aceh Singkil gelar peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Agung Nurul Makmur Jumat 17 Februari 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Acara memperingati Isra’ dan Mi’raj itu dihadiri Pj Bupati Aceh Singkil, Unsur Forkopimda, Kepala SKPK, Pengurus BPHBI Aceh Singkil, Kepala Bank Aceh Syariah, Kepala BSI, para Camat, Organisasi masyarakat/LSM dan para undangan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ketua BPHBI Aceh Singkil Syahminan pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj kali ini di laksanakan berbeda dengan tahun sebelumya karena dibarengi perlombaan dan alhamdulillah berjalan dengan sukses.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kekaguman dan Pujian Sarjana Barat Terhadap Rasulullah SAW Ini tak Terbantahkan

Sebelumnya, Syahminan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sejumlah warga yang berkenan mendukung momen bersejarah itu.

“Terima kasih untuk para donatur dan masyarakat yang ikut mendukung acara Isra’ Miraj di Masjid yang kita banggakan ini,” ujarnya.

Pelaksanaan peringatan Isra’ dan Mi’raj yakni peristiwa perjalanan nabi besar Muhammad SAW dari Masjidil Aqsa di Palestina ke Sidratul Muntaha mengendarai Buraq. siangnya di awali dengan acara perlombaan shalawat dan zikir antar kecamatan dan pada malam harinya di lanjutkan dengan ceramah agama dan diakhiri dengan pengumuman serta penyerahan hadiah pemenang lomba.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
UIN Ar-Raniry Terima 7.175 Mahasiswa Baru, Ini Jadwal Pendaftarannya

Pada malam itu tausyiah agama tentang memperingati Isra’ dan Mi’raj di sampaikan oleh Ustadz Masrul Aidi Pimpinan ponpes Babul Magfirah yang sengaja di undang dari Banda Aceh.

Setelah tausiyah agama acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba shalawat dan zikir yang di laksanakan oleh PHBI Aceh Singkil. | yn

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi