Jumat, 19/04/2024 - 12:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Terpilih Aklamasi, Zulfikar Pimpin IKASLU Periode 2023-2028

ADVERTISEMENTS

Aceh Besar – Politisi Partai Nasdem, Zulfikar, SH secara aklamasi terpilih sebagai ketua Ikatan Alumni SMA Lam Ujong (IKASLU) periode 2023 – 2028.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Anggota DPRK Aceh Besar itu terpilih melalui Musyawarah Besar (Mubes) alumni ke II yang dilaksanakan di aula SMA Lam Ujong, Sabtu (13/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Awalnya peserta Mubes masing alumni mengusulkan tiga orang sebagai calon ketua diantara Zulfikar (angkatan 96), Jamaluddin (Angkatan 97) dan Achmat Anthony (Angkatan 95).

ADVERTISEMENTS

Namun, seluruh peserta Mubes sepakat secara aklamasi memilih Zulfikar sebagai ketua Ikaslu untuk masa jabatan lima tahun.

Sementara, CEO Puja TV Grup Jamaluddin, yang akrab disapa Abi Jamal ditunjuk sebagai wakil ketua dan Achmat Antony sebagai sekretaris.

Berita Lainnya:
Polda Aceh: Pemudik Harus Pastikan Kendaraan yang Digunakan Prima

Dalam sambutannya, Zulfikar yang terpilih sebagai ketua IKASLU yang baru, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya acara mubes hari ini serta kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin IKASLU ke depannya,” kata Sekretaris DPD Nasdem Aceh Besar itu.

Namun, ia berpesan bahwa dirinya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari seluruh alumni atau anggota kepengurusan Ikaslu yang lainnya.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, jadi saya minta untuk dua rekan lainnya agar bisa seiring sejalan dalam satu barisan, juga perlu dukungan dari rekan-rekan alumni bersama-sama membuat peradaban baru untuk memajukan SMA yang kita cintai ini,” ujar alumni 96 itu.

Berita Lainnya:
Safari Ramadhan, Pj Bupati Aceh Besar Sambangi Masjid Baiturrahmah Jantho

Musbes IKASLU ke II dibuka Kepala SMA 1 Krueng Barona Jaya, Marzuki. Turut hadir asisten 1 Setdakab Aceh Besar M Ali merupakan alumni angkatan pertama SMA Negeri 4 Banda Aceh tahun 1986.

Usai Mubes, dilanjutkan dengan agenda kedua, halal bi halal seluruh alumni yang tergabung dalam Ikaslu.

Seperti diketahui, Ikatan Alumni SMA Lam Ujong atau Ikaslu ini terdiri darilulusan SMA Negeri 4 Banda Aceh tahun 1986-1996, SMA Negeri 2 Ingin Jaya tahun 1997-2005 dan SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya 2005-2002.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi