Kamis, 02/05/2024 - 14:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Mobil Lexus GX 550 Overtrail+ AAP, SUV Tangguh yang Memikat di SEMA Show 2023

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Industri otomotif terus mengalami evolusi yang menarik, terutama dalam hal modifikasi kendaraan yang menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Lexus, sebagai salah satu produsen mobil mewah terkemuka, tidak ingin ketinggalan dalam pameran modifikasi SEMA Show 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada pameran modifikasi yang berlangsung hingga 8 November ini di Las Vegas, AS, Lexus memamerkan Lexus GX 550 yang dimodifikasi dengan sentuhan kombinasi desain yang memikat dan fungsionalitas yang andal dalam berbagai situasi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam pernyataan resmi perusahaan disebut GX 550 2024 terbaru dimodifikasi dengan tambahan produk aksesori Lexus AAP (Associated Accessory Products) yang menampilkan paduan warna eksterior Earth dan Black yang baru pertama kali diperkenalkan oleh Lexus.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Saling Bersaing Pasar Mobil Listrik, Ini Perbandingan Tesla dan Pesaingnya BYD

GX 550 Overtrail+ AAP dilengkapi dengan ban Toyo Open Country A/T berukuran 33 inci dan pelek 18 inci, serta fender hitam yang mencolok, pelat skid aluminium standar, dan karpet kabin tahan segala cuaca.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Modifikasi pada kendaraan ini dimulai dengan pemasangan Lexus rock rails yang bekerja sama dengan pelat skid bawaan untuk melindungi truk dari kerusakan. Kompresor udara bawaan membuat penyesuaian tekanan udara menjadi lebih mudah, sementara Prinsu Roof Rack menambah ruang muatan yang lebih besar.

Tidak hanya itu, modifikasi khusus ini dilengkapi dengan sejumlah kotak penyimpanan Pelican dan jeriken rotoPax yang sangat penting. Lexus juga memastikan bahwa kendaraan ini dapat melewati situasi berat dengan adanya papan pemulihan ARB Tred Pro dan sekop DMOS Delta yang tangguh.

Berita Lainnya:
TAM Hadirkan Toyota Hilux S-Cab Lebih Luas dengan Tiga Pilihan Tipe Mesin dan Bahan Bakar

Sementara itu, mesin kendaraan tidak mengalami perubahan di mana generasi ketiga GX ini sudah dilengkapi dengan mesin twin-turbocharged V6 3.4L yang andal dan efisien, dipadukan dengan transmisi otomatis 10 percepatan Direct Shift. Mesin V6 twin-turbo ini menghasilkan tenaga 349 dk, melampaui tenaga mesin V8 generasi sebelumnya yang hanya 301 dk, sementara output torsi juga meningkat menjadi 650 Nm.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi