Selasa, 27/02/2024 - 21:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNETTEKNOLOGI

Tentara Israel Ledek Korban Erupsi Marapi, Langsung Dibalas Hujatan Warganet

ADVERTISEMENT

BANDA ACEH –  Perang yang terjadi antara pasukan militan Palestina, Hamas dengan tentara Israel berhasil menyita perhatian dunia, termasuk Indonesia. Kekejaman yang telah dilakukan oleh tentara Zionis Israel terhadap warga sipil palestina itu menjadi fokus utama. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Masyarakat Indonesia pun gencar melakukan dukungan terhadap aksi genosida yang dilakukan oleh Israel. Tak jarang, warganet Indonesia pun menyerang akun media sosial para tentara Israel yang dengan tega membunuh anak-anak dan perempuan tak berdosa. 

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Namun kini, Israel juga menyoroti bencana alam yang sempat terjadi di Indonesia, yaitu erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Sikap pasukan zionis terhadap para korban jiwa meletusnya Gunung Marapi tersebut dinilai kurang pantas. 

ADVERTISEMENT
Berita Lainnya:
Fitur Unggulan TWS OpenRock Pro dan OpenRock S

Salah satunya datang dari unggahan @grezhinov di akun X, dulunya Twitter, pasukan zionis itu tampak melontarkan kata-kata ejekan terhadap korban jiwa Marapi. Bukan hanya itu, ejekan juga datang dari salah satu tentara IDF dengan nama akun @morshe_korsia. 

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Kabar tersebut dibagikan oleh pemimpin Julid Fisabilillah di Indonesia yaitu Erlangga Greschinov. Dalam unggahan tersebut, Morshe tampak melontarkan ejekan terhadap musibah Gunung Marapi yang terjadi di Indonesia akhir pekan lalu. 

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Ini Satu-Satunya Negara yang Dukung Israel di Sidang ICJ Kemarin

Wah, itu tidak bagus. Indonesia bobiiiiiiii. Terbakar,” tulis pemilik akun Instagram moshe_korsia dilansir dari akun X @greschinov.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

Erlangga Greschinov langsung naik pitam ketika masyarakat Indonesia yang sedang berduka malah jadi bahan ejekan tentara Israel. Ia kemudian membandingkan dengan kepedihan warga Gaza yang setiap hari dihujani bom oleh IDF. 

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi