Rabu, 01/05/2024 - 01:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OLAHRAGA

Taklukkan Tuan Rumah di Partai Final, KBC Juarai Angkasa Arun Cup I 2023

ADVERTISEMENTS

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka kejuaraan Angkasa Arun Cup I 2023, Karang Taruna Badminton Club (KBC) sukses raih juara 1 kategori Beregu putra, Senin 18 Desember 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 10-18 Desember 2023 ini mempertandingkan 5 kategori yaitu Beregu Putra, Ganda dewasa Bebas, Ganda Veteran U 95, tunggal SD, Tunggal SMP yang diikuti oleh 24 tim beregu putra, 19 pasang ganda dewasa bebas, 20 pasang tunggal SD, 19 Pasang tunggal SMP dan 14 pasang ganda Veteran U 95 dengan memperebutkan total hadiah 33,5 juta rupiah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam even ini, KBC sukses menjadi juara 1 katagori beregu putra setelah berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor 2:1.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
  • Munawar/dr Husni (KBC) 14-19 Vs Farhan/M Akbar (Angkasa Arun) 21-21
  • Ruslan/Fikri (KBC) 10-22-21 Vs M Reza/Raihan (Angkasa Arun) 21-20-15
  • Kausar (KBC) 21-21 Vs Bembeng (Angkasa Arun) 14-16
Berita Lainnya:
Film Bulu Tangkis dari Dalam dan Luar Negeri, Kisahnya Penuh Haru dan Inspiratif

Meski pada Partai pertama Tim KBC kalah telak, hingga tim lawan memimpin sekor 1-0, namun KBC tetap mampu menjadi juara dalam ajang bergengsi ini.

ADVERTISEMENTS

Dalam wawancara khusus, Iwan Sunarya selaku pelatih Tim KBC mengatakan dirinya tetap optimis juara meski salah satu pasangan dari tim nya mengalami kekalahan saat pertandingan berlangsung.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kita tidak boleh terpaku oleh satu pasangan saja dalam tim ini, dan saya yakin anak didik saya lainnya tetap mampu memenangkan kejuaraan ini dengan baik,” ungkap Iwan.

Dalam dua pekan terakhir, KBC telah menjuarai dua even berbeda yang dilaksanakan di Kota Lhokseumawe yaitu Forkopimcam Open Badminton Tournament 2023 Punteut pada 5 Desember silam dan Angkasa Arun Cup I 2023.

Iwan Sunarya juga menambahkan bahwa dirinya akan terus berusaha menjaga intensitas latihan atletnya demi menjaga pencapaian prestasi kedepannya.

Berita Lainnya:
8 Daerah Ramaikan Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Di Meulaboh

“Saya beserta seluruh bagian dari tim KBC akan terus berusaha untuk memertahankan konsistensi tim dalam meraih juara di even-even kedepannya,” imbuhnya.

“Saya juga berharap melalui KBC kita mampu melahirkan bibit-bibit atlet Badminton yang profesional untuk Bireuen dan untuk Aceh nantinya,” sebut Iwan.

Ketua panitia Angkasa Arun Zulkarnen Said, ST menyucapkan terimakasih kepada seluruh Tim dan atlet yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Angkasa Arun Cup I tahun 2023 dan berjanji akan menjadikan turnamen ini menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

“Untuk para juara semoga bisa mempertahankan apa yang telah di dapat dan yang belum juara untuk dapat berusaha lebih baik lagi pada turnamen Angkasa Arun Cup II pada tahun 2024,” tutup Zulkarnen.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi