Kamis, 30/05/2024 - 00:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OLAHRAGA

Taklukkan Tuan Rumah di Partai Final, KBC Juarai Angkasa Arun Cup I 2023

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka kejuaraan Angkasa Arun Cup I 2023, Karang Taruna Badminton Club (KBC) sukses raih juara 1 kategori Beregu putra, Senin 18 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Kejuaraan yang berlangsung mulai tanggal 10-18 Desember 2023 ini mempertandingkan 5 kategori yaitu Beregu Putra, Ganda dewasa Bebas, Ganda Veteran U 95, tunggal SD, Tunggal SMP yang diikuti oleh 24 tim beregu putra, 19 pasang ganda dewasa bebas, 20 pasang tunggal SD, 19 Pasang tunggal SMP dan 14 pasang ganda Veteran U 95 dengan memperebutkan total hadiah 33,5 juta rupiah.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Dalam even ini, KBC sukses menjadi juara 1 katagori beregu putra setelah berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor 2:1.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
  • Munawar/dr Husni (KBC) 14-19 Vs Farhan/M Akbar (Angkasa Arun) 21-21
  • Ruslan/Fikri (KBC) 10-22-21 Vs M Reza/Raihan (Angkasa Arun) 21-20-15
  • Kausar (KBC) 21-21 Vs Bembeng (Angkasa Arun) 14-16
Berita Lainnya:
Rahmat Hidayat: Latihan Endurance Sepeda Road Bike untuk Pemula

Meski pada Partai pertama Tim KBC kalah telak, hingga tim lawan memimpin sekor 1-0, namun KBC tetap mampu menjadi juara dalam ajang bergengsi ini.

Dalam wawancara khusus, Iwan Sunarya selaku pelatih Tim KBC mengatakan dirinya tetap optimis juara meski salah satu pasangan dari tim nya mengalami kekalahan saat pertandingan berlangsung.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kita tidak boleh terpaku oleh satu pasangan saja dalam tim ini, dan saya yakin anak didik saya lainnya tetap mampu memenangkan kejuaraan ini dengan baik,” ungkap Iwan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam dua pekan terakhir, KBC telah menjuarai dua even berbeda yang dilaksanakan di Kota Lhokseumawe yaitu Forkopimcam Open Badminton Tournament 2023 Punteut pada 5 Desember silam dan Angkasa Arun Cup I 2023.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Iwan Sunarya juga menambahkan bahwa dirinya akan terus berusaha menjaga intensitas latihan atletnya demi menjaga pencapaian prestasi kedepannya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Terpilih Aklamasi, M Nasir Syamaun Pimpin KORMI Aceh
ADVERTISEMENTS

“Saya beserta seluruh bagian dari tim KBC akan terus berusaha untuk memertahankan konsistensi tim dalam meraih juara di even-even kedepannya,” imbuhnya.

ADVERTISEMENTS

“Saya juga berharap melalui KBC kita mampu melahirkan bibit-bibit atlet Badminton yang profesional untuk Bireuen dan untuk Aceh nantinya,” sebut Iwan.

Ketua panitia Angkasa Arun Zulkarnen Said, ST menyucapkan terimakasih kepada seluruh Tim dan atlet yang telah berpartisipasi dalam Turnamen Angkasa Arun Cup I tahun 2023 dan berjanji akan menjadikan turnamen ini menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

“Untuk para juara semoga bisa mempertahankan apa yang telah di dapat dan yang belum juara untuk dapat berusaha lebih baik lagi pada turnamen Angkasa Arun Cup II pada tahun 2024,” tutup Zulkarnen.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi