Sabtu, 27/07/2024 - 09:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pangkalan PSDKP Lampulo Raih 2 Penghargaan Dari KPPN Banda Aceh

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Lampulo Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berhasil meraih dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Plt. Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP), Dr. Pung Nugroho Saksono, A.Pi, M.M. (Ipunk) menjelaskan, penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi Pangkalan PSDKP Lampulo dalam pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Penghargaan ini kami harapkan menjadi motivasi bagi jajaran di sana untuk terus bersemangat dalam bekerja dan berinovasi sehingga dapat berkontribusi maksimal dalam menjaga sumber daya kelautan dan perikanan kita,” ujar Ipunk dalam pernyataannya di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Berita Lainnya:
APSI Aceh dan Peguam Bar Council Malaysia Gagas Kerjasama, Ini Isinya
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Kepala Pangkalan PSDKP Lampulo, Sahono Budiarto menjelaskan penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Banda Aceh sebagai Peringkat I Kategori Implementasi Kartu Kredit Pemerintah Tahun 2023 dan Peringkat IV Kategori Satker Dengan Akurasi SPM Terbaik.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Adapun jumlah Satker mitra kerja KPPN Banda Aceh mencapai 334 satker yang berasal dari berbagai instansi Pusat/Daerah di Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Pidie dan Pidie Jaya,” ujar Sahono.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Sebagai informasi, penggunaan KKP juga merupakan Implementasi dari Peraturan Menteri Keuangan Nomor 196/PMK.05/2018 tentang Tata Cara Pembayaran dan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah, dengan tujuan untuk meminimalisasi penggunaan uang tunai dalam transaksi keuangan negara (cashless), mengurangi cost of fund/idle cash dari penggunaan UP serta sebagai alternatif pembayaran pada satuan kerja (tidak menambah utang negara).

Berita Lainnya:
Penerima Beasiswa YES Dompet Dhuafa Angkatan 3 Ikuti ELC
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

KPPN Awards sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada satuan-satuan kerja mitra KPPN yang dinilai telah berupaya maksimal dalam mengelola keuangan negara sesuai peraturan perundang-undangan serta ketepatan waktu dalam pencapaian target dan realisasi kegiatan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Artikel Pangkalan PSDKP Lampulo Raih 2 Penghargaan Dari KPPN Banda Aceh pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَعُرِضُوا عَلَىٰ رَبِّكَ صَفًّا لَّقَدْ جِئْتُمُونَا كَمَا خَلَقْنَاكُمْ أَوَّلَ مَرَّةٍ ۚ بَلْ زَعَمْتُمْ أَلَّن نَّجْعَلَ لَكُم مَّوْعِدًا الكهف [48] Listen
And they will be presented before your Lord in rows, [and He will say], "You have certainly come to Us just as We created you the first time. But you claimed that We would never make for you an appointment." Al-Kahf ( The Cave ) [48] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi