Rabu, 01/05/2024 - 05:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Bulan Depan PUPR Aceh Barat Gelar Kejuaraan Badminton se Barsela

ADVERTISEMENTS

MEULABOH Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat kembali akan menggelar open turnamen Bulutangkis Se-Barat Selatan Aceh.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Perhelatan turnamen bergengsi ini akan digelar 26 – 28 April 2024 mendatang akan diikuti oleh 8 Dinas PUPR yang ada di Barsela Aceh yakni Kabupaten Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Selatan, Abdya, Nagan Raya, Aceh Jaya dan Aceh Barat sebagai tuan rumah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Insyaallah, kalau tidak ada halangan turnamen bulutangkis PUPR Se-Barsela Aceh ini akan kita gelar pada tanggal 26-28 April 2024 digedung Olahraga Bhakti Negeri PUPR Kabupaten Aceh Barat yang peserta nya dari SKPK PUPR yang ada di 8 Kabupaten/Kota Se-Barat Selatan Aceh, kata Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Kurdi, ST, MT. IPM kepada  Berita Merdeka Online, Minggu (3/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tol Kartasura-Klaten Dibuka Fungsional, Perjalanan Solo-Yogyakarta Lebih Lancar
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kurdi yang juga Ketua PUPR Plus Aceh Barat menyebutkan tujuan digelarnya turnamen ini adalah sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar SKPK khususnya dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang ada di Barsela Aceh.

ADVERTISEMENTS

Kurdi berharap melalui turnamen bulu tangkis PUPR Se-Barsela Aceh ini yang akan digelar April 2024 mendatang sebagai motivasi para ASN dalam menggalakkan olahraga di cabor bulutangkis serta yang terpenting sebagai upaya untuk menciptakan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Menteri PUPR: Progres Tol Bayung Lencir- Tempino 80 Persen

“Kita bertekad untuk memajukan cabang olah raga bulutangkis ini khususnya di Kabupaten Aceh Barat, apalagi para ASN kita di Aceh Barat punya potensi dan prestasi yang mahir dibidang olahraga bulutangkis dan potensi ini terus kita galakkan dengan latihan secara kontinyu,” ungkap Kurdi.

Kita terus mendorong dan mengajak semua pihak untuk memajukan cabor bulutangkis ini sehingga kedepan nya olahraga badminton ini terus berkembang dan akan lahir atlit yang berprestasi khususnya di Aceh Barat dan bisa tampil di even perlombaan baik di daerah, provinsi dan nasional.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi