Sabtu, 04/05/2024 - 08:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Serahkan SK Tenaga Kontrak Dinsos Aceh, Muslem: Berkah Ramadhan

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Muslem Yacob menyerahkan Surat Keputusan (SK) Tenaga Kontrak Tahun 2024 kepada 434 Tenaga Kontrak di lingkungan kerja Dinas Sosial, Senin, 25 Maret 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan Pelaksanaan Serah SK dan Pakta Integritas Tenaga Kontrak Tahun 2024 itu berlangsung secara Hybrid. Melalui daring diikuti oleh TKSK dan Petugas Gudang Kabupaten/Kota yang juga telah terdata dalam database Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Muslem mengucapkan selamat kepada para tenaga kontrak yang telah menerima SK perpanjangan kerja. Ia berharap penyerahan SK ini dapat memotivasi peningkatan kinerja dan profesionalisme para tenaga kontrak.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini berkah Ramadhan yang patut kita syukuri, bapak/ibu sedikit lagi menuju destinasi yang dicita-citakan selama ini, yakni menjadi seorang ASN, mudah-mudahan tahun ini terkahir, semoga kedepan bisa lulus sebagai ASN,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
BREAKING NEWS! Kebakaran Hebat Landa Meunasah Mayang Aceh Besar

Muslem mengingatkan, kepada para tenaga kontrak untuk terus berkerja dengan sepenuh hati, terutama dalam memberikan pelayanan-pelayanan sosial bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurutnya baik atau buruk nya sebuah instansi juga ditentukan dari kepedulian dan keseriusan pegawai dalam membangun organisasi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Mari bersama kita jaga Dinas Sosial, Dinas ini milik kita bersama, bekerjalah dengan profesional dan berikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan Pemerintah Aceh” harapnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebelumnya, Kadis Sosial Muslem membacakan sambutan Penjabat (Pj) Sekda Aceh, Azwardi, AP., M.Si yang juga merupakan rangkaian tertib acara penyerahan SK dan Pakta Integritas Tenaga Kontrak.

Berita Lainnya:
Harga Daging Meugang di Sabang Tembus Rp 200 Ribu Per Kilogram

Dalam amanatnya Pj Sekda Azwardi menjelaskan bahwa Penyelesaian Tenaga Non-ASN atau Tenaga Kintrak masih menjadi prioritas uyama Pemerintah. Penataan Tenaga Non-ASN dilakukan secara bertahap dengan komitmen bersama melakukan penataan Tenaga Non-ASN secara lebih baik.

“Salah satu bukti konkret penataan Tenaga Non-ASN diantaranya adalah kebijakan melarang PHK massal honorer atau tenaga kontrak pada tahun 2023. Serta alokasi biaya bagi tenaga kontrak pada Tahun Anggaran 2024,” ujarnya.

Secara resmi tambahnya, sebanyak 14.716 orang akan menerima SK Tenaga Kontrak Pemerintah Aceh, dimana 1.159 telenih dahulu lulus pada Formasi PPPK Tahun 2023 lalu.Pengangkatan PPPK dan Tenaga Kontrak merupakan salah satu upaya Pemerintah Aceh untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi