Kamis, 23/05/2024 - 01:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OLAHRAGA

8 Daerah Ramaikan Turnamen Badminton PUPR Se-Barsela Di Meulaboh

MEULABOH – Sekitar delapan Kabupaten/Kota Se-Barsela Dipastikan hadir dan ikut meramaikan turnamen badminton Silaturahmi PUPR Aceh Barat se-barsela di Meulaboh. Sejak tanggal 26-28 April 2024 di GOR Bhakti Negeri PUPR Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kata Kadis PUPR Aceh Barat Dr. Ir. Kurdi, ST, MT, IPM, Asean-Eng, Sabtu (20/4/24). kedelapan klub dinas PUPR Se-Barsela sudah mendaftarkan diri untuk ikut berkompetisi pada ajang silaturahmi turnamen badminton dinas PUPR di Meulaboh.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Menurut Kurdi yang juga ketua PB PUPR Plus tersebut, ke-8 klub dinas PUPR Se-Barsela sudah memastikan ikut pada turnamen bulutangkis ini, antaralain. Aceh Jaya, Nagan Raya. Abdya, Aceh Selatan, Singkil, Kota Subulussalam, Simeulue dan Aceh Barat sebagai tuan rumah.

Berita Lainnya:
Jokowi Keluhkan Peredaran Uang yang Semakin Kering, Ekonom: Akibat Utang yang Ugal-ugalan

“Ini merupakan ajang untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar dinas PUPR di wilayah Barat Selatan Aceh dan juga melalui turnamen ini sebagai motivasi bagi ASN untuk menggalakkan dibidang olahraga bulutangkis,” ujar  Dr. Kurdi.

Ia berharap agar perhelatan turnamen bulutangkis yang dilaksanakan oleh dinas PUPR Aceh Barat dapat berjalan sukses dan lancar dan nantinya pihak panitia akan menyediakan piala dan hadiah menarik bagi para pemenang turnamen bulutangkis ini.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Terpilih Aklamasi, M Nasir Syamaun Pimpin KORMI Aceh

“Yang paling penting melalui turnamen badminton ini bukan semata-mata untuk bersaing mencari untuk juara, tetapi lebih kepada untuk untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi antar dinas PUPR yang ada diwilayah Se-Barsela. Dan juga melalui turnamen ini sebagai ajang menyalurkan bakat di bidang olahraga badminton khususnya di kalangan ASN,” pungkas Kurdi.[]

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi