Jumat, 19/07/2024 - 02:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Linda Sahabat Vina Menangis, Sebut Satu Nama Pelaku Baru pada Tim Hotman Paris sambil Mengaku Kerasukan, Netizen Curiga: Bukan Kesurupan, Mungkin..

BANDA ACEH  – Kasus pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi di Cirebon 2016 lalu masih belum selesai, kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ungkap fakta baru mengenai Linda. 

Linda adalah sahabat Vina yang juga viral karena disebut kerasukan arwah sahabatnya yang telah meninggal itu dan membongkar rahasia pelaku pembunuhan. Hotman Paris Hutapea ungkap pihaknya sudah bertemu sahabat Vina, Linda yang kerasukan itu. 

Ternyata perempuan tersebut sempat kesurupan lagi. Di dalam unggahan Instagram Hotman Paris, Senin (27/5/2024) ia menuliskan bahwa pihaknya telah menemui Linda, sahabat Vina dua hari lalu. 

Pada pertemuan itu, Linda terlihat kembali kesurupan sambil menangis mengungkapkan beberapa hal tentang pembunuhan Vina. 

Perempuan tersebut terlihat menggunakan jilbab hitam dengan pakaian berwarna pink, duduk di atas tikar dikelilingi tim kuasa hukum Vina. “2 hari lalu Linda kesurupan lagi! Hari ini tanggal 27 Mei 2024 jam siang, Polda Jabar akan periksa Linda sebagai saksi,” tulis Hotman Paris di akun Instagram miliknya, Senin.

Berita Lainnya:
Istana Bantah Tawarkan Kaesang untuk Pilkada Jakarta, Pengamat: Sulit mempercayai statemen Jokowi

 Di dalam video yang diunggah Hotman Paris, Linda sempat menyebutkan satu nama baru yang dikatakan sebagai salah satu pembunuh dan pemerkosa Vina. “Itu, itu itu, yang ikut jejak backpacker (nama kanal YouTube). Mel Mel itu. Namanya bukan Mel Mel,” kata Linda yang mengaku kesurupan Vina di dalam video tersebut. 

Saat ditanya siapa nama aslinya oleh tim Hotman, Linda mengatakan dirinya tidak tahu karena tidak mengenal Mel Mel. Namun, Linda menyebut polisi harus memeriksa sosok Mel Mel tersebut. “Telaah lagi itu suaranya, minta keterangan ke dia. 

Itu beda pasti. Itu berbelit-belit. Dia yang lakuin” kata Linda lagi. “Dia ngapain Vina?” tanya salah satu tim Hotman Paris. “Dia yang ngelakuin. Ikut pukulin, ikut perkosa,” jawab Linda sambil menangis. 

Berita Lainnya:
Ridwan Kamil: Akan Ada Pengumuman Satu-Dua Pekan ke Depan

Setelah mengatakan hal tersebut, terlihat di dalam Video sosok Linda langsung pingsan. Unggahan Hotman Paris itu langsung mendapatkan banyak perhatian dari para netizen. 

Tidak sedikit yang ragu jika Linda betul sedang kesurupan arwah Vina.  

“Tim yang gak percaya Linda kesurupan,” tulis akun Instagram @linaapriliyani273. “Linda kesurupan lagi harus nunggu 8 tahun ya? Ini acting atau gimana ya? Apa gak mau dicurigai ikut dalang pembunuhan? Hmmm,” tulis akun @erniarsq_.

 “Kalau aku nilai aslinya si Linda bukan kesurupan tapi dibuat untuk membongkar kasus ini, karena mungkin dia takut yang dibongkarnya bukan orang sembarangan,” kata akun @_vickyeffeendy. “Kerasukan kok dijadikan landasan hukum,” tulis akun @zanzabellaa


Reaksi & Komentar

نَّحْنُ نَقُصُّ عَلَيْكَ نَبَأَهُم بِالْحَقِّ ۚ إِنَّهُمْ فِتْيَةٌ آمَنُوا بِرَبِّهِمْ وَزِدْنَاهُمْ هُدًى الكهف [13] Listen
It is We who relate to you, [O Muhammad], their story in truth. Indeed, they were youths who believed in their Lord, and We increased them in guidance. Al-Kahf ( The Cave ) [13] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi