Senin, 17/06/2024 - 23:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Linda Sahabat Vina Menangis, Sebut Satu Nama Pelaku Baru pada Tim Hotman Paris sambil Mengaku Kerasukan, Netizen Curiga: Bukan Kesurupan, Mungkin..

BANDA ACEH  – Kasus pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi di Cirebon 2016 lalu masih belum selesai, kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ungkap fakta baru mengenai Linda. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Linda adalah sahabat Vina yang juga viral karena disebut kerasukan arwah sahabatnya yang telah meninggal itu dan membongkar rahasia pelaku pembunuhan. Hotman Paris Hutapea ungkap pihaknya sudah bertemu sahabat Vina, Linda yang kerasukan itu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Ternyata perempuan tersebut sempat kesurupan lagi. Di dalam unggahan Instagram Hotman Paris, Senin (27/5/2024) ia menuliskan bahwa pihaknya telah menemui Linda, sahabat Vina dua hari lalu. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pada pertemuan itu, Linda terlihat kembali kesurupan sambil menangis mengungkapkan beberapa hal tentang pembunuhan Vina. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Perempuan tersebut terlihat menggunakan jilbab hitam dengan pakaian berwarna pink, duduk di atas tikar dikelilingi tim kuasa hukum Vina. “2 hari lalu Linda kesurupan lagi! Hari ini tanggal 27 Mei 2024 jam siang, Polda Jabar akan periksa Linda sebagai saksi,” tulis Hotman Paris di akun Instagram miliknya, Senin.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Fokus Layani Umat, PGI-KWI Enggan Kelola Izin Tambang

 Di dalam video yang diunggah Hotman Paris, Linda sempat menyebutkan satu nama baru yang dikatakan sebagai salah satu pembunuh dan pemerkosa Vina. “Itu, itu itu, yang ikut jejak backpacker (nama kanal YouTube). Mel Mel itu. Namanya bukan Mel Mel,” kata Linda yang mengaku kesurupan Vina di dalam video tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Saat ditanya siapa nama aslinya oleh tim Hotman, Linda mengatakan dirinya tidak tahu karena tidak mengenal Mel Mel. Namun, Linda menyebut polisi harus memeriksa sosok Mel Mel tersebut. “Telaah lagi itu suaranya, minta keterangan ke dia. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Itu beda pasti. Itu berbelit-belit. Dia yang lakuin” kata Linda lagi. “Dia ngapain Vina?” tanya salah satu tim Hotman Paris. “Dia yang ngelakuin. Ikut pukulin, ikut perkosa,” jawab Linda sambil menangis. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Alasan Pegi Setiawan Baru Ditangkap Setelah 8 Tahun: Tersangka Lain Takut Bicara

Setelah mengatakan hal tersebut, terlihat di dalam Video sosok Linda langsung pingsan. Unggahan Hotman Paris itu langsung mendapatkan banyak perhatian dari para netizen. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Tidak sedikit yang ragu jika Linda betul sedang kesurupan arwah Vina.  

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Tim yang gak percaya Linda kesurupan,” tulis akun Instagram @linaapriliyani273. “Linda kesurupan lagi harus nunggu 8 tahun ya? Ini acting atau gimana ya? Apa gak mau dicurigai ikut dalang pembunuhan? Hmmm,” tulis akun @erniarsq_.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

 “Kalau aku nilai aslinya si Linda bukan kesurupan tapi dibuat untuk membongkar kasus ini, karena mungkin dia takut yang dibongkarnya bukan orang sembarangan,” kata akun @_vickyeffeendy. “Kerasukan kok dijadikan landasan hukum,” tulis akun @zanzabellaa

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِ رَبِّهِمْ وَلِقَائِهِ فَحَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَلَا نُقِيمُ لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَزْنًا الكهف [105] Listen
Those are the ones who disbelieve in the verses of their Lord and in [their] meeting Him, so their deeds have become worthless; and We will not assign to them on the Day of Resurrection any importance. Al-Kahf ( The Cave ) [105] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi