Kamis, 25/04/2024 - 17:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Trik Bisa Dapatkan Tiket Bioskop dengan Harga yang Lebih Murah

ADVERTISEMENTS

MENONTON bioskop merupakan salah satu hiburan yang bisa dipilih kala senggang. Bisa dilakukan sendiri atau bersama dengan teman-teman. Jika sedang ada film yang diincar, nonton film di bioskop akan jadi lebih menggairahkan. Namun sayangnya, harga tiket bioskop juga tidak murah, bahkan di beberapa tempat saat akhir pekan bisa mencapai Rp 80 ribu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ada banyak cara untuk dapatkan harga tiket yang lebih murah, atau setidaknya meringankan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur PayLater atau bayar kemudian. Bisa dengan satu kali bayar atau dengan tenor. Misalnya saja memilih Traveloka PayLater, harga tiket bioskop lebih murah lagi jika sedang ada promo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tidak hanya bisa digunakan untuk membayar tiket bioskop saja, ada banyak produk yang bisa dibayar dengan Traveloka PayLater. Misalnya saja tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, makanan dan minuman, atraksi, kursus dan workshop, hiburan, olahraga sampai dengan cicilan Hp. Selain menggunakan paylater, inilah trik supaya Anda bisa dapatkan tiket bioskop harga lebih terjangkau.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Beli Tiket saat Weekday

Sudah menjadi rahasia umum jika harga tiket saat weekday dan weekend berbeda. Saat weekend, harganya naik jauh lebih mahal karena peminatnya juga banyak. Bahkan meski mahal pun juga sering kehabisan tiket karena banyaknya peminat. Maka dari itulah, lebih disarankan untuk beli saat weekday atau hari kerja.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Tak Punya Tiket Menyeberang di Merak, Pemudik Dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan

Jika sedang sibuk melakukan sesuatu, jadwal tayang di bioskop beragam. Anda bisa menyesuaikan dengan jadwal senggang yang dimiliki. Supaya makin praktis dan tak perlu menyesuaikan dengan orang lain, Anda lebih disarankan nonton sendiri atau grup kecil.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Manfaatkan Aplikasi Online

Ada banyak kelebihan saat beli tiket secara online, contohnya saja Anda sudah tidak perlu antre berlama-lama untuk membelinya. Artinya, waktu yang digunakan lebih efisien. Tinggal datang, lalu cetak tiket di mesin mandiri dan bisa nonton seperti biasanya. Ada juga bisa melihat dan memilih tempat duduk mana yang paling nyaman.

Selain itu, berbagai aplikasi booking tiket bioskop juga seringkali memberikan promo. Bisa berupa potongan harga, paket bundling, cashback, Buy One Get One Free, dan masih banyak lagi lainnya. Contoh aplikasi yang kerap kali memberikan promo nonton adalah Traveloka. Jadi, Anda bisa mengikuti berbagai media sosialnya.

Bayar Menggunakan Dompet Digital

Jenis dompet digital atau istilah lainnya e-wallet sangat beragam. Tidak jarang juga, perusahaan memberikan promo-promo yang menggoda secara berkala. Apalagi bagi para pengguna baru, biasanya akan ada momen ‘traktiran’. Bisa berbentuk gratis satu tiket, potongan diskon sampai 50%, dan cashback yang menggiurkan.

Supaya tidak ketinggalan promonya, Anda harus rajin-rajin berburu di kala senggang. Caranya bisa dengan mengikuti berbagai media sosial yang berisi info promo, akun-akun resmi dompet digital dan lain sebagainya. Tapi perlu diingat, meski menawarkan diskon yang sangat menggiurkan, selalu pastikan e-wallet yang dipilih sudah terdaftar di OJK dan memiliki track record yang baik.

Berita Lainnya:
Aplikasi Ini Maksimalkan Potensi Fiksi dan Minat Baca di Indonesia

Bayar dengan Kartu Kredit atau Debit

Selain memanfaatkan pembayaran lewat dompet digital, pilihan lain yang banyak diambil adalah menggunakan kartu kredit atau debit. Baik itu menggunakan bank-bank milik pemerintah atau swasta. Karena sekarang mereka bersaing ketat dengan metode pembayaran e-wallet, bank-bank juga tidak ketinggalan memberikan berbagai promo setiap waktunya.

Bentuk dari promo dari bank ini juga cukup beragam, bahkan bisa lebih inovatif daripada dompet digital. Contohnya saja Buy 3 Get 4, Bonus Saldo 20 Ribu, beli makanan gratis air mineral, dan masih banyak lagi lainnya. Informasinya bisa dimana saja, Anda yang perlu aktif mencarinya.

Ikuti Forum Pecinta Nonton Bioskop

Meski sudah tidak sepopuler dahulu, masih ada forum-forum pecinta nonton bioskop yang aktif. Namun tempatnya sudah bukan Kaskus atau forum online di website lainnya, sudah banyak beralih ke aplikasi perpesanan dengan menggunakan fitur Group. Bisa lewat Telegram, WhatsApp, Line atau di Facebook. Jika beruntung, Anda juga bisa mendapatkan tiket-tiket secara gratis.

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi