Selasa, 30/04/2024 - 07:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Lain di Depan Lain di Belakang, 4 Zodiak Ini Disebut Munafik dan Palsu

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Apakah Anda pernah bertemu seseorang yang sangat manis di depan Anda tetapi segera setelah Anda berbalik, merek mulai mengucapkan hal buruk tentang Anda Orang-orang seperti itu memiliki kebiasaan munafik dan palsu tetapi sering kali tampak ramah dan tidak berbahaya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang bermuka dua, licik, dan manipulatif. Sikap mereka lain di depan, lain dibelakang. Simak 4 zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Gemini

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Gemini adalah salah satu zodiak paling palsu diantara yang lain. Mereka terlihat cukup ramah dan membantu di depan tetapi di belakang, mereka adalah makhluk paling beracun dan pengkhianat yang suka menyebarkan desas-desus dan gosip jahat seperti seorang profesional!

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Gong Yoo dan Song Hye-kyo Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng, Impian Hye-kyo Terwujud?

Scorpio

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Scorpio tidak pernah bisa dipercaya karena mereka selalu merahasiakan keinginannya dan selalu berpura-pura. Mereka berbicara hal manis dan berlaku polos di depan Anda dan membuat Anda percaya bahwa mereka benar-benar peduli. Tapi begitu mereka berada di sisi buruknya, Scorpio akan melakukan apa saja untuk menghancurkan citra Anda. Pastikan untuk tidak pernah membuat Scorpio marah dan cobalah bermain aman dengan mereka.

Berita Lainnya:
Bertemu Para Selebritas Panda di Chengdu

Sagitarius

Orang dengan tanda zodiak ini tidak suka konfrontasi. Mereka ingin menghindari konflik dan ini membuat mereka sering bertingkah palsu. Mereka adalah orang-orang-menyenangkan dan percaya dalam memberikan pujian palsu kepada orang-orang hanya untuk basa-basi. Begitu mereka tidak menyukai seseorang, mereka tak segan berubah menjadi jahat.

Pisces

Pisces pandai memanipulasi. Alasan di balik kepalsuan mereka adalah karena tidak bisa mengkritik orang di depan mereka dan dengan demikian, berpura-pura menyukai hal-hal yang diam-diam mereka benci. Ketidakmampuan mereka untuk terbuka di depan orang-orang adalah hal yang membuat mereka menjadi sangat menyebalkan.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi