Sabtu, 27/04/2024 - 07:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

POPDA Aceh Resmi Ditutup, Gubernur: Aceh Barat Tuan Rumah Terbaik

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Mewakili Gubernur Aceh, Sekda dr. Takwallah resmi menutup pergelaran Popda Aceh XVI yang dilaksanakan di Meulaboh Aceh Barat sejak tanggal 20 hingga 26 juni 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Seremoni penutupan berlangsung di Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, Minggu (26/06/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Popda Aceh ke-16 telah dilaksanakan dengan sukses dan gubernur Aceh menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, atlit yang telah berjuang dengan semangat tinggi hingga meraih prestasi tertinggi, ucap Taqwallah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia menyebut, Aceh Barat merupakan tuan rumah terbaik dalam pergelaran Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2022 ini, dibuktikan dengan kesuksesan panitia pelaksana baik provinsi maupun panitia daerah dalam melaksanakan semua pertandingan, kesigapan tim medis serta pemondokan kontingen yang sangat baik.

ADVERTISEMENTS

Disamping itu ia mengucapkan selamat kepada atlet yang telah meraih prestasi.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Jaga kesehatan dan terus berlatih, perjuangan masih panjang dan raihlah prestasi tertinggi untuk harumkan nama baik daerah” ujarnya.

Popda kali ini telah melahirkan segudang atlit yang terus berkembang untuk harumkan nama Aceh di kancah olahraga nasional, optimisme ini harus di tanamkan pada diri para atlit, berikan pembinaan terhadap atlit muda berprestasi dan berikan fasilitas yang memadai agar atlit kita dapat berkembang hingga menjadi atlit profesional, harap dia.

Berita Lainnya:
Calon Independen Maju Pilkada Langsa Wajib Dapat Dukungan 5.475 KTP

Lebih lanjut ia meminta kepada kepala daerah agar terus meningkatkan perhatian dan pembinaan kepada atlit khususnya pelajar, disinilah awal pembinaan dan melalui kejuaraan-kejuaraan yang dilaksanakan di derah

“Tentu ini tidak mudah diraih, namun dengan tekat dan kebersamaan untuk memajukan olahraga di daerah serta keinginan yang kuat dalam melakukan pembinaan yang terpadu, insha Allah pasti berhasil” pungkasnya.

Takwallah mengucapkan selamat kepada kontingen Pidie atas capaian prestasi sehingga berhasil menjadi yang terbaik dan meraih Juara Umum pada Popda Aceh XVI serta berhak atas piala bergilir gubernur Aceh, ucap nya.

Bupati Aceh Barat H Ramli MS dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan pelaksanaan Popda Aceh ini merupakan kerja keras panitia serta dukungan rakyat Aceh untuk kemajuan olah raga.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja kolektif semua pihak dalam rangka mensukseskan perhelatan akbar olahraga pelajar daerah tahun 2022 ini” kata Bupati.

Selaku tuan rumah kami mengucapkan Selamat kepada kontingen Pidie yang telah meraih prestasi tertinggi pada Popda Aceh XVI dengan meraih juara umum, dan selamat juga bagi kontingen pemko Banda Aceh atas keberhasilannya sebagai runner-up serta selamat juga untuk kontingen Aceh Barat yang menduduki peringkat ke-3. Ucap Ramli MS

Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

Hal ini perlu kita syukuri bersama, karena tidaklah mudah untuk mencapai posisi saat ini, semua ini butuh semangat dan pengorbanan yang besar. Dari usaha dan kerja keras-lah kita mampu berdiri disini hari ini, sambungnya.

Ia menyampaikan kepada semua masyarakat Aceh, Inilah Aceh Barat Jagan segan-segan ke Aceh Barat karena kami akan bangga menerima siapapun yang datang, kepada adik-adik para atlit jangan sungkan hadir disini, ujarnya.

disela pidatonya. Ia meminta maaf kepada seluruh rakyat Aceh atas kekurangan yang dimiliki dalam pelaksanaan Popda ini, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih sukses .

“kepada adik-adik para atlit kami ucapkan selamat jalan dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga” sampaikan salam kami untuk orang tua dan keluarga disana, pinta nya.[]

Editor: Biro Meulaboh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi