Jumat, 19/04/2024 - 07:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Muzzaki Ramdhan Beradu Akting dengan Aktor Senior asal Malaysia di Perjalanan Pertama

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Aktor cilik Muzzaki Ramdhan mendapat apresiasi dari penonton karena aktingnya dalam film Perjalanan Pertama kerja sama dua negara, Indonesia dan Malaysia yang bakal tayang pada 14 Juli 2022 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam film garapan Mahakarya Pictures dan D Ayu Pictures tersebut, Muzzaki beradu akting dengan aktor senior asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Disutradarai Arief Malinmudo, film Perjalanan Pertama bercerita tentang hubungan kakek dan sang cucu yang naik turun karena kejadian di masa lalu. Muzzaki Ramdhan berperan sebagai Yahya, cucu dari Ahmad Tamimi Siregar.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Agensi Song Ha-yoon Bantah Artisnya Tampar Korban Bullying Hingga 90 Menit

Muzzaki mengaku tidak kesulitan membangun chemistry dengan Tamimi Siregar. Sebelum proses syuting, mereka sudah mengakrabkan diri dengan menghabiskan waktu berdua naik motor.

“Dua bulan sebelum syuting diajak jalan-jalan, kami naik Vespa bareng, lihat rumahnya (untuk film) dulu,” ujar Muzzaki Ramdhan usai screening Perjalanan Pertama di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bocah kelahiran 12 Agustus 2009 itu memerankan sosok Yahya. Ada adegan Yahya harus menangis. Muzzaki pun membeberkan cara agar bisa menangis secara natural.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Air matanya dibantu Mas Arief diminta buat ingat kenangan dan akhirnya gampang banget keluarnya,” beber Muzzaki Ramdhan.

Berita Lainnya:
Musik Ikonik 'Avatar: The Last Airbender' Disebut Terinspirasi dari Tari Kecak Bali

Sebagai aktor senior, Ahmad Tamimi Siregar merasa sangat senang bisa beker jasama dengan Muzzaki Ramdhan. Sebab, aktor cilik itu bisa menimpalinya saat diajak ngobrol.

“Aku enggak merasa berbincang sama anak kecil, aku seperti berbicara sama orang dewasa,” kata Ahmad Tamimi Siregar.

Selain Muzzaki Ramdhan da  Ahmad Tamini Siregar, film Perjalanan Pertama juga dibintangi Randy Pangalila, dan Adinda Thomas. Tak hanya di Indonesia, film Perjalanan Pertama juga akan tayang di Malaysia pada Agustus 2022 mendatang.

(pri)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi