Rabu, 17/04/2024 - 04:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Viral, Presiden Indonesia Hasil Pilpres 2024 Disebut-Sebut Keturunan Raja Mataram Berinisial GA, Warganet: LORD RANGGA saja

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai meramaikan perbincangan publik mulai dari kalangan pejabat, parpol, dunia usaha, buruh, pelajar, dan ternyata tak luput dari perhatian para Indigo.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seorang indigo bernama Anggra Putri Tania memprediksi presiden Indonesia yang akan memenenangkan Pilpres 2024 adalah keturunan Raja Mataram, dan berinisial GA.

ADVERTISEMENTS

Indigo adalah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan anak yang diyakini memiliki kemampuan atau ketajaman indera keenam.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Anggra Putri Tania, seorang perempuan indigo berhijab ini memprediksi siapa yang akan menggantikan Presiden Joko Widodo pada pemilu 2024 kelak. 

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Anggra memprediksi penerus Jokowi nanti adalah seseorang yang berasal keturunan Raja Mataram. Lebih lanjut lagi, Anggra Putri Tania menyebutkan inisial dari sosok keturunan Raja Mataram yang akan duduk dalam kursi presiden RI adalah GA, GO atau G.

Anggra Putri Tania menyampaikan hal itu dalam saluran Youtube IMP Entertainment News yang dipantau Minggu (10/7/2022). Unggahan ini viral dan ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

“Kalau untuk dari ciri-ciri, keturunan dari mana yang jelas masih dari tanah Jawa ya. Dan untuk nama akhirnya itu ada dari G. Entahlah GA atau GO,” ujar Anggra.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal
Berita Lainnya:
Presiden Ikut Tertawa saat Sandiaga Dicandai Bahlil Soal PPP tak Tembus 4 Persen

“Kalau untuk keturunan beliau masih keturunan dari Mataram. Dari Kerajaan Mataram,” tambah Anggra Putri Tania. 

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Selain itu, Anggra Putri Tania berpendapat bahwa presiden Indonesia berasal dari kalangan lanjut usia serta memiliki karakter sederhana dan pekerja keras. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

“Insha Allah beliau orangnya amanah, dan bisa memimpin atau meneruskan pekerjaan dari presiden sebelumnya,” tutur Anggra.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Namun demikian, Anggra Putri Tania memperingatkan bahwa apa yang ia ramal belum tentu akan menjadi kenyataan. Anggra Putri Tania berujar bahwa sesungguhnya semua yang akan terjadi berada dalam kuasa Allah SWT. 

“Insha Allah kalau ini hanya prediksi ya mungkin nanti itu bisa benar atau tidak. Tetapi tetap kita kembalikan hakekat kepada Allah SWT,” imbuh Anggra Putri Tania.

Ilmu Cucoklogi? Warganet Bilang Mengira-ngira Hukumnya DOSA

Unggahan video di Youtube itu banyak mendapat tanggapan dari warganet, mulai dari nyinyir hingga pernyataan setuju.

“Lord rangga sasana. Sundaland benar adanya,” kata akun MFR.

“SAYA LIHAT CARA BICARANYA ORANG YG DIPREDIKSI ADALAH DUKUNGAN ANDA SENDIRI KARENA BANYAK TAHU TENTANG CIRI SICALON,” kata akun Abdul Rahman.

Berita Lainnya:
Bila Mega-Prabowo Jadi Bertemu, Tanda Rekonsiliasi dengan Jokowi sudah Terjadi

Sebagian warganet lainnya mencemooh dengan prediksi putri indigo ini.

“Menerawang…mngira2..atau mngprediksi sesuatu yg brhubungn dngn kuasanya yg ditentukn olh takdir Alloh swt..itu hukumnya dosa,” unggan Aciv Yana.

“Jangan percaya dengan pembohong, percayalah kepada Allah SWT,” tegas neng Rindi dalam kolom komentar.

“Prediksinya dan penglihatannya, harusnya perlu dijelaskan secara terus terang secara metafisis. Klo berdasarkan pengetahuan ilmu politik, tentu dipertanyakan kredibilitasnya. Jadi diterima aja sbg tambahan meramaikan isu capres 2024,” kata akun Ibrahim Murod.

“Urusan presiden serahkan kepada rakyat, karena rakyat yang memilih,soal siapa yang diterima rakyat mari kita serahkan kepada Allah,” kata Sanudi Desky.

Namun tak sedikit warganet yang mempercayai prediksi yang disampaikan Anggra.

“Semoga Allah SWT mencerdaskan orang2 Indonesia dan di sadarkan rakyatnya legowo dan mendukung dan mempercayai sepenuhnya untuk menjadi pemimpin dan amanah Aamiin,” kata Catur Kudus Indrayono.

“Buat saya siapa pun presidennya asal amanah dan bisa meneruskan program presiden sebelumnya, seperti yg diramalkan teh Anggra ini,” kata Krida Info.

“Jika prediksi itu artinya bukan  memastikan.Nah kalau dukun bilangnya past pasti pasti walau ngibul.Maka prediksi yg diucapkan mbak ini bagus dan tidak melanggar dokma agama.Bravo NKRI Mbak,” kata Radya Ananta.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi