Kamis, 18/04/2024 - 11:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tetap Aktif Kerja saat Hamil, Bella Shofie Bikin Suami Was-Was

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Meski sedang dalam kondisi hamil, Bella Shofie tetap produktif. Bella yang kini tengah mengandung anak keduanya dari Daniel Rigan, terlihat sibuk mengembangkan usahanya 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Aktivitas padat Bella Shofie tak ayah membuat suaminya was-was. Sebab, mereka pernah mengalami kegagalan ketika sedang program bayi tabung. Daniel Rigan pun selalu meluangkan waktu untuk menemani Bella.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Daniel lah yang mengingatkan Bella Shofie untuk menjaga kehamilannya. “Tentu ada, dalam batasan obat. Untuk pengecer darah itu nggak boleh telat. Malam mau tidur itu harus, karena kita dulu punya pengalaman gagal. Terus vitamin juga tidak boleh sampai absen,” kata Daniel Rigan, di kawasan Gatot subroto, Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Apa itu Kucing Caracal yang Bikin Rachel Vennya 'Sentil' Okin?

Bella Shofie pun merasa bahagia mendapat perlakuan istimewa dari sang suami. “Aku makanya minta disayang dan dimanja. Itu makanya suami aku siapin kue, buah, dan susu di pagi hari,” kata dia. 

Bella Shofie bersemangat mengembangkan bisnisnya di dunia fesyen. Terlebih, bisnis yang dibuatnya bisa menolong orang banyak.

“Barusan baru selesai pemotretan, ditemani suami di hari weekend. Ini pemotretan untuk skincare kita dan ini terobosan baru untuk membuka peluang baru. Namanya Dabebeaute Booster Whitening Series untuk wanita di luar Indonesia yang bingung mau bisnis di masa pandemi,” ujar Bella Shofie.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bella Shofie khawatir masih banyak masyarakat menggunakan produk kecantikan yang tidak baik untuk kulit. Hal itu juga yang membuat hatinya tergerak untuk menghasilkan skincare berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Berita Lainnya:
Informasi Medis Kate Middleton Dikulik-kulik, RS Tempatnya Operasi Perut Diselidiki

“Selama ini kan skincare BPOM kan proses lebih lama untuk mencerahkan, semua kan bahanhya baru ya. Ini ada terobosan baru buat orang di luar sana yang ketergantungan dengan mercury untuk lebih cepet mencerahkan. Ini kita ada hal baru yang bisa mencerahkan ini aman ya pokoknya BPOM,” tutur Bella Shofie.

“Ini sudah sold out, ini kan solusi dan terobosan baru. Karena di luar sana banyak yang nggak bisa lepas dari mercury. Kita skincare ya yang aman dan BPOM,” pungkasnya. 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi