Kamis, 09/05/2024 - 06:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pasang TV Robot di Meulaboh, Pemkab MoU Dengan Antara Digital Media

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS mengungkapkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat sehingga banyak membawa perubahan dan kemudahan dalam kehidupan manusia, kususnya dalam penyebarluaskan informasi dan berita yang dapat diperoleh dengan cepat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Oleh karena itu, Pemkab Aceh Barat menjalin kerjasama dengan PT. Antara Elektonik Transaksi Pratama (Antara Digital Media) untuk memasang videotron dan media TV Robot di Kota Meulah, MoU tersebut telah kita tandatangani, ujar Bupati Ramli. MS, Senin (08/08/22) di ruang rapat Bupati

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Bupati Ramli. MS menyebut MoU tersebut ditanda tangani langsung oleh Direktur Chief Executive Officer LKBN Antara Digital Media, Darmadi, dan Saya Selaku Bupati Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Videotron rencananya akan kita pasang di pusat Kota Meulaboh, tepatnya di simpang kisaran dekat rumah sakit Cut Nyak Dhien, sedangkan tv robot akan di pasang di dua lokasi, yakni di Kantor Bupati Aceh Barat dan Rumah sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh” ungkap Bupati Ramli MS dalam sambutannya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Misteri Jenderal Berinisial B di Pusaran Korupsi Timah, Kasus Ini Disebut bak Membuka Kotak Pandora

Ramli MS mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama ini, sebagai upaya mengoptimalkan penyebarluasan informasi publik dan sebagai sarana promosi daerah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurutnya, setiap program pembangunan daerah harus diketahui oleh masyarakat, mulai dari perencanaan sampai ke pelaksanaannya. Oleh sebab itu, dengan adanya videotron dan tv robot di area publik, di harapkan bisa membantu pemerintah dalam menyampaikan setiap informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sebagai salah satu media besar di Indonesia, Ramli MS berharap LKBN Antara digital bisa ikut berpartisipasi dalam meningkatkan literasi masyarakat serta memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Aceh Barat ke seluruh penjuru Negeri, baik di tingkat Nasional hingga ke mancanegara, harapnya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan semakin dikenalnya Aceh Barat, maka akan membuka peluang untuk menarik banyak investor ke Kabupaten Aceh Barat, sehingga akan berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan baru, mengurangi pengangguran, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita Lainnya:
Indonesia Desak PBB Ambil Tindakan Cepat Turunkan Ketegangan di Timur Tengah

“Semoga MoU-PKS ini bisa memberikan manfaat bagi kemajuan daerah dan meningkatkam literasi masyarakat” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Chief Executive Officer LKBN Antara Digital Media, Darmadi, menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Aceh Barat di bawah kepemimpinan Bupati Ramli MS atas komitmen mewujudkan keterbukaan informasi publik dalam tata kelola Pemerintahan daerah.

Katanya, banyak program unggulan dan capaian dari Bupati Aceh Barat yang perlu di publikasi secara luas, agar masyarakat di daerah hingga Nasional mengetahui pembangunan yang di laksanakan di Kabupaten Aceh Barat, seperti pembangunan jalan ringroad yang membuka keterisoliran desa-desa terpencil.

Selain itu, Melalui kerjasama ini, kata dia, potensi yang dimiliki Aceh Barat akan bisa dipublikasi ke seluruh Negeri melalui videotron dan tv robot milik Antara Digital yang tersebar di seluruh Indonesia, pungkasnya.

Untuk diketahui, Penandatanganan MoU-PKS tersebut turut disaksikan oleh para asisten Setdakab Aceh Barat, staff ahli Bupati, serta Kepala dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Barat.[]

Editor : Biro Meulaboh

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi