IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

D'Masiv Bakal Menggelar Konser 6 Kota di Amerika Serikat

D'Masiv Bakal Menggelar Konser 6 Kota di Amerika Serikat
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Bertepatan dengan perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-77, band D’Masiv bakal bertolak ke Amerika Serikat. Rian dan kawan-kawan berencana menggelar tur konser di enam kota Negeri Paman Sam, mulai dari Washington DC sampai New York. 

Ini merupakan kali pertama D’Masiv tampil di Amerika Serikat, setelah sebelumnya sempat melaksanakan tur konser di negara-negara Eropa, seperti Inggris sampai Irlandia.

“Sebenarnya memang melanjutkan perjalanan bermusik D’Masiv yang sempat manggung di UK, London, Irlandia dan lain-lain. Jadi kayak benua mana nih yang pengin kita datengin lagi,” ujar Rian, vokalis D’Masiv, di gerai Ramen Ya, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (15/8). 

Tur konser di Amerika Serikat sekaligus jadi penanda diluncurkannya album ketujuh mereka yang bertajuk, TIME. Di album tersebut, D’Masiv memiliki satu lagu dengan berbahasa Inggris berjudul Side By Side. 

“Kita memang merayakan perilisan lagu itu untuk tur ini. Memang dari judul albumnya sudah bahasa Inggris, TIME. Itu ya kalau D’Masiv penginnya karyanya nggak didengar orang Indoensia saja,” tutur Rian.

Pada kesempatan itu, Rian mengucapkan terima kasih kepada Ramen Ya, yang telah memfasilitasi D’Masiv untuk bisa terbang ke Amerika. 

“Yang pasti D’Masiv sangat apresiasi terhadap Ramen Ya, karena Ramen Ya mendukung musik Indonesia berkembang. Dengan adanya ini akan ada pasar musik Indonesia di sana, dan Ramen Ya jadi sejarah dari musik D’Masiv,” pungkas Rian.

Sementara itu, Yansen Salim selaku owner Ramen Ya, mengatakan pihaknya sangat mendukung D’Masiv untuk tur di Amerika Serikat karena menilai band tersebut memiliki potensi yang sangat besar. 

“Saya lihat bandnya punya potensi untuk masuk ke pasar luar dilihat dari genre album barunya ini ya. Apalagi lagu Side By Side di album barunya. Itu lagu bahasa Inggris pertama D’Masiv dan lagunya groofy menurut saya. Kayaknya bule-bule pada suka. Kenapa Ramen YA mau mensponsori D’Masiv untuk tur ini, simple sebenernya, gue suka saja. Musiknya masuk di gue,” jelas Yansen Salim.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
D'Masiv Bakal Menggelar Konser 6 Kota di Amerika Serikat
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!